Mohon tunggu...
NovelMe
NovelMe Mohon Tunggu... Penulis - Baca dan Tulis ya NovelMe!

Joyful Unlimited Reading! Aplikasi Membaca & Menulis Novel. Tersedia di Google Play Store dan App Store.

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

"A Naive Short Tempered Girl"

16 Maret 2019   07:00 Diperbarui: 16 Maret 2019   07:17 1964
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Heh?" Bibir pria itu tiba-tiba meringkuk, menunjukkan senyum iblis: "O? Jadi kamu tidak perlu perawatan khusus? "

"Ya, Ya! Saya tidak perlu! Saya tidak membutuhkannya! "

"Tapi ... aku butuh perlakuan khusus!" setelah dia mengatakan, mata pria itu menunjukkan maksud tersembunyi, mengulurkan tangan bebasnya yang lain, menggunakan sedikit kekuatan, dipaksa untuk merobek ...

'merobek suara', dia hanya merasakan punggungnya kedinginan, tiba-tiba pikiran negatif yang buruk menyerang kepalanya. "Kamu ... Kamu ... apa yang ingin kamu lakukan? Biarkan aku pergi! Biarkan aku pergi! Saya hanya seorang gadis kecil, Anda membiarkan saya pergi. "
"O? gadis kecil? Tapi sekarang kamu tidak menunjukkan gadis kecil itu. "

Ketika dia mendengar suara pria yang mengejek ini, dia akhirnya mengerti semua yang terjadi karena dia menanyakannya sendiri. Tapi... "Big... Big brother, sebenarnya aku datang hanya untuk membalas dendam Mantan pacarku, aku pernah melihatnya sendiridan wanita lain "melakukan itu", jadi saya kesal dan ... datang ke sini. Aku memohon padamu untuk melepaskanku. "
"Oh, jadi begitu."

Dia bisa merasakan bahwa/itu pria itu meringankan tekanannya di punggungnya, secara naif Yao Yao mengira dia telah berhasil membujuk pria itu, sepertinya tuan rumah ini bukan bajingan seperti itu sejak awal.

"Oh ya ..." lagi mata pria itu menunjukkan arti tersembunyi, bibirnya meringkuk dengan senyum setan: "Kamu telah melihat, mantan pacar dan wanita itu" melakukan itu " ? "

Ugh ... dia benar-benar tidak bisa menebak? "Mereka ... adalah ... adalah ..." dia masih tidak bisa mengatakannya, wajah kecil Yao Yao tiba-tiba merah muda.
Saat ini ...
"ng ..."

Pria itu ramping dan jari-jarinya yang panjang menjangkau dan membuat gerakan meluncur ke lehernya ... "Apakah mereka melakukan ... hal yang akan kita lakukan sekarang?"

Pergi ke ... lakukan? Melakukan hal-hal? Dia kacau, sebenarnya apa maksud tuan rumah? Apakah dia tidak berniat membiarkannya pergi?

"Hu ..." tangannya terus bergerak di punggungnya, merasa sedikit kaku, rasa takut menyelimuti hatinya, "benjolan" "Bumps", itu terus berdebar-debar. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun