Mohon tunggu...
Novelina Eksanti
Novelina Eksanti Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Without a doubt, so everything you want to do and properly live your life.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Alam & Tekno

Bercocok Tanam Hidroponik sebagai Alternatif Kegiatan Produktif di Masa Pandemi

22 Juni 2021   11:17 Diperbarui: 22 Juni 2021   13:15 481
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Alam dan Teknologi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Anthony

Fatah, T. A., Fitrianingsih, B., Salwa, K., & Baeti, P. N. (2020). menggunakan Media Hidroponik di Masa Pandemi Covid-19 (Empowerment of PKK Baleraksa Village through Vegetable Cultivation using Hydroponic during …. Kkn.Unnes.Ac.Id. 

Halim, I. J. (2016). 6 Teknik Hidroponik. Penebar Swadaya. 

Karuna, S. B., Salam, N. V, Misbakhussyihab, M. A., Shofa, N., & ... (2020). PELATIHAN BUDIDAYA SAYURAN HIDROPONIK PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI DESA BULUNGAN KECAMATAN PAKIS AJI KABUPATEN JEPARA …. Kkn.Unnes.Ac.Id. 

Pristiana, U., & Andjarwati, T. (2018). Bercocok tanam dengan menggunakan media hidroponik. Jurnal Abdikarya: Jurnal Karya …, 01 No.02. 

Roidah, I. S. (2015). Pemanfaatan lahan dengan menggunakan sistem hidroponik. Jurnal Bonorowo, 1 No.2 Tah. 

Setiawan, A. (2019). Buku Pintar Hidroponik (E. Feriyanto (ed.)). Laksana. 

Sutanto, T. (2015). Rahasia Sukses Budidaya Tanaman dengan Metode Hidroponik (W. Rini (ed.)). Bibit Publisher. 

Tukiman, T., Putra, B. A. P., Meydiawati, I., & ... (2020). KETAHANAN PANGAN MASA PANDEMI COVID-19 MELALUI HYDROPONIK DALAM SKALA RUMAH TANGGA DI KELURAHAN KEDUNG BARUK KECAMATAN …. … Journal of Research, 2 (3), Jul, 224. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Alam & Tekno Selengkapnya
Lihat Ilmu Alam & Tekno Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun