Mohon tunggu...
Noval Verdian
Noval Verdian Mohon Tunggu... Sederhana

_Vini_Vidi_Vici_

Selanjutnya

Tutup

Kandidat

Kader Demokrat Lamteng Toni Sastra Jaya Maju dalam Bursa Pilkada

24 Januari 2020   18:51 Diperbarui: 24 Januari 2020   18:50 5 0 0 Mohon Tunggu...
Kader Demokrat Lamteng Toni Sastra Jaya Maju dalam Bursa Pilkada
Dok. pribadi

Lamteng : Kader Demokrat Lampung Tengah (Lamteng)  Toni Sastra Jaya, ikut berkompetisi dalam bursa pemilihan kepala daerah (Pilkada) di kabupaten setempat, Jum'at, (24/01/2020).Pria yang akrab disapa Tosa itu mengambil berkas pendaftaran bakal calon Wakil Bupati pada penjaringan DPC Partai Demokrat Lampung Tengah.

Kepada media, Liaison Officer (LO) Toni Sastra Jaya, Anirwan menjelaskan, pihaknya mendaftar pada penjaringan Demokrat karena merasa terpanggil untuk berkontribusi membangun Lampung Tengah.

"Kami sadar betul di kabupaten ini masih banyak perlu perbaikan-perbaikan. Oleh karenanya, kami hadir untuk alternatif pilihan masyarakat Lampung Tengah, dengan harapan dapat mengabdi kepada konstituen," katanya.

Konsep pencalonan diri Toni menjadi Wakil Bupati Lampung Tengah, yang paling mendasar adalah rumitnya permasalahan sosial masyarakat dan persoalan kesenjangan ekonomi.

"Jargon yang kita angkat adalah Tanggap, Santun, dan Jelas, akronimnya TSJ. Tanggap itu memiliki intelektual yang tinggi. Selanjutnya, Santun itu menghormati dan menjujung tinggi norma di masyarakat. Jelas itu artinya tidak basa-basi dan transparan," kata dia.

Selanjutnya, diungkapkan Anirwan, proses pencalonan Toni Sastra Jaya sudah melalui persetujuan pengurus DPC Demokrat Lampung Tengah.

"Semua sudah dikoordinasikan dengan pengurus DPC Demokrat Lampung Tengah. Dan Pak Toni siap mundur dari anggota DPRD Lampung Tengah, apabila nanti maju menjadi calon wakil bupati," tandasnya. (NVD)

VIDEO PILIHAN