Mohon tunggu...
Noval Syahru Ramadhan
Noval Syahru Ramadhan Mohon Tunggu... Mahasiswa - mahasiswa

lagi di bioskop

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Peta Kehidupan 5 Tahun ke Depan

21 September 2021   22:42 Diperbarui: 21 September 2021   23:15 2340
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

a  

peta kehidupan selama 5 tahun kedepan 

perkenalkan saya Noval Syahru Ramadhan , saya merupakan mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis di universitas muhammadiyah prof Dr. Hamka saya ingin menceritakan peta kehidupan saya selama 5 tahun kedepan , tahun 2021 saya memulai perkuliahan dan saya juga mengkuti tes cpns tahun ini saya berharap pada tahun ini saya bisa konsisten berkuliah dan lulus cpns serta menjadi ASN pada tahun ini , pada taun 2022 saya berharap dapat mengikuti organisasi , mendapatkan ipk>3,0 , 

memulai menabung dan berinvestasi. pada tahun 2023 saya ingin memperbanyak skil dan pengalaman , fokus berkulah , mulai berkarir di ASN , memperbanyak relasi , dan memulai usaha kecil. pada tahun 2024 saya memasuki semester akhir saya akan fokus berkuliah , saya berharap dapat lulus dengan ipk cum laude serta melanjutkan kuliah ke S1. pada tahun 2025 saya akan berkarir menjadi ASN , menambah sumber penghasilan , membuka pekerjaan untuk orang lain , serta bertraveling 

mungkin sekian peta kehidlaupan saya dalam 5 tahun kedepan saya hanya menulisnya secara singkat dan saya tidak bisa menceritakan semuanya kurang lebihnya mohon maaf saya ucapkan terimakasih semoga kita semua diberikan kelancaran untuk mencapai cita cita yang kita inginkan  

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun