Mohon tunggu...
Esaf Sinaulan
Esaf Sinaulan Mohon Tunggu... -

I'm just another blogger. You'll find many of my articles in kompasiana coming from my blog http://nosvelos.wordpress.com....\r\nSo let's share and enjoy.... cheers!

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Krisbow Gladiator Safety Shoes for Riding? - First Look

28 Desember 2011   02:26 Diperbarui: 25 Juni 2015   21:40 2067 0 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Kemarin2 nubi sempat celingak celinguk cari safety shoes untuk keperluan riding jarang menengah sampai jauh. Kenapa baru cari sekarang? Terus terang dulu nubi gak terlalu pusingin mengenai alas kaki untuk riding, setelah gaul di milis2, sesekali diajak touring dan ketemu suhu2 sana sini, kesadaran safety jadi meningkat. Singkat cerita, nubi cari2 informasi mengenai safety shoes dan memperoleh beberapa kriteria mengenai sepatu yang nubi cari sbb:

  • Sebaiknya memiliki tinggi sepatu diatas mata kaki.
  • Tidak memakai tali pengikat.
  • Punya alas kaki yang tidak terlalu tebal dan telapak yang tidak licin.
  • Memiliki pelindung ujung sepatu.

Via online nubi sempat melihat2 safety riding shoes dengan brand lokal seperti 7Gear dan RVR, sebenarnya sudah ada yang nubi taksir, tapi kendalanya adalah tidak bisa melihat langsung barangnya, pesen dulu via online dan outlet masih langka. Lalu model dengan brand non lokal, seperti Alpinestar, Sidi, Dainese, dll... mahal euy. Sampai akhirnya nubi ada keperluan belanja di Ace Hardware dan secara tidak sengaja nubi melihat sepatu Krisbow Gladiator. Memang sepatu ini tidak khusus untuk riding tetapi kriteria yang nubi cari terpenuhi. Modelnya relatif simpel dan gak neko2, ketebalan alas kaki cukup, tanpa tali sepatu, ketinggian diatas mata kaki dan ada pelindung berupa material besi (steel toe cap) di ujung sepatunya. Cek harga, masih masuk akal, nubi ambil satu. Sampai dirumah diamati lagi lebih jauh, berikut penampakannya...

ada manualnya...
Sepatu ini sudah nubi test ride dalam riding dari Rawamangun - Tebet - Serpong, pp dengan mengendarai Bajaj Pulsar 180. Review menyusul.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Otomotif Selengkapnya
Lihat Otomotif Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan