Mohon tunggu...
Nor Rahmad Salwi
Nor Rahmad Salwi Mohon Tunggu... Nelayan - this self with God ( Allah )

مَا وَدَّعَكَ رَبُّكَ وَمَا قَلَىٰ ALLAH TIDAK MENINGGALKAN KAMU DAN TIDAK PULA BENCI KEPADAMU ..!!!

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Rindu Ibu

29 Agustus 2018   18:07 Diperbarui: 29 Agustus 2018   18:40 628
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ibu diri ini Lelah Biarkan diriku berhenti melangkah sejenak untuk tidur dipangkuanmu ibu seperti masa - masa kecilku ..!!!

Ibu Aku Rindu akan dekapan,pelukmu dan bisikan Do'a - Do'amu ditelingaku
Menyelimuti,membungkus semua tubuhku menghangatkan jiwa dan menimbulkan ketenangan dalam hatiku..

Ibu Aku Rindu sanjunganmu memanjakan diriku saat kenakalanku tak mau memejamkan Mata dipangkuanmu..
Ibu...ibu...ibu Aku Rindu semua itu...

Ibu...aku akan melanjutkan perjalanan Hidupku...
Tapi...Tapi sebelumnya Aku ingin engkau meniup ubun - Ubun kepalaku dengan diiringi bacaan Solawat Nabi Kita..

Dan Langkahi tubuhku saat Terbaring
Biarkan diriku berlutut untuk mencium telapak Kakimu dan membasuhnya dengan Air akan aku tadah air itu untuk aku minum ibu..

Ibu...ibu..ibu..
dengan penuh harap moga tercapai ketujuan..aku Mohon sambung Do'amu Untuk mengiringi perjalananku ini..

Semoga Allahu Robbi merido'i,memberi Barokah lewat kemulianmu serta lewat kemulian karomah Do'a - do'amu
Hingga diriku selamat sampai ketujuan Akhir dan berkumpul didalam surga bersamamu atas Ridhoi Allah Swt..

Aamin..3x Yerobbal Alamin...!!!

Nor Rahmad Salwi-2018/Aguts/30

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun