Mohon tunggu...
nopa
nopa Mohon Tunggu... Konsultan - Konsultan

WA

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Arti Mimpi Didatangi Hantu Perempuan Saat Tidur

28 Agustus 2022   06:37 Diperbarui: 28 Agustus 2022   06:45 986 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Mimpi. Sumber Gambar Ilustrasi: id.pinterest.com

Terkadang kita masih sering memimpikan hantu dan merasa sangat cemas. Melihat hantu dalam mimpi membuat kita dihantui sepanjang hari, bahkan hari-hari setelahnya.

"Mimpi adalah bunga tidur, terkadang membawa pesan tersembunyi dari alam bawah sadar kita" ungkap Ridhologi praktisi meditasi.

Banyak spiritualis masih ingin menganalisis arti mimpi untuk melihat apakah mimpi itu membawa pertanda baik atau buruk. Bagi mereka yang mengikuti numerologi, mereka ingin menemukan angka yang membawa keberuntungan bagi mereka. Semua akan dijelaskan lebih detail pada artikel di bawah ini. 

1. Arti Mimpi Melihat Hantu

Bermimpi tentang hantu adalah salah satu hal yang membuat kita cukup khawatir dan takut. Ini seperti kisah sedih yang terjadi dalam hidup kita dan kita tidak punya jalan keluar. 

Memimpikan hantu juga menunjukkan bahwa kamu berada di bawah banyak tekanan dari pekerjaan dan cinta. Anda selalu dibebani rasa takut setiap hari, setiap jam, dan tidak ada solusi yang baik. Anda membuat diri Anda berbeda karena Anda berpikir negatif. 

Namun, tidak semua mimpi tentang hantu adalah mimpi buruk. Menurut astrologi, mimpi tentang hantu juga bisa mewakili pertanda baik dan membantu Anda membawa lebih banyak keberuntungan dalam hidup. 

Arti mimpi melihat hantu secara akurat

Memimpikan hantu adalah perasaan yang dialami banyak orang saat tidur. Setiap mimpi menyiratkan pertanda spiritual tertentu yang hampir tidak dapat kita pahami. Analisis mimpi tertentu untuk mengetahui apakah Anda sedang mengalami nasib baik atau buruk. 

Memimpikan hantu perempuan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan