Mohon tunggu...
Noorhani Laksmi
Noorhani Laksmi Mohon Tunggu... Administrasi - writer, shadow teacher, Team Azkiya Publishing dan Sanggar Rumah Hijau, Admin Komunitas Easy Writing

http://noorhanilaksmi.wordpress.com FB : Nenny Makmun

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Novel P U P U S_Karya Nenny Makmun

13 Juli 2014   04:17 Diperbarui: 18 Juni 2015   06:30 1596
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
1405174540364898524

P U P U S

Penerbit : Rumah Oranye
Penulis : Nenny Makmun
Terbit : July 2014
Tebal : 192 hal

Sinopsis :

Kinanti gadis ayu dan pintar juga berambisi untuk bisa cepat mandiri. Secara akademika dia sangat cemerlang, dari pola pikir yang tertata dan kerjasama yang dilakukan dalam Kuliah Kerja Nyata.

Cinta pertama yang dianggapnya the perfect plan kandas karena pacarnya selingkuh dengan wanita yang dianggapnya lebih dewasa dan memahaminya.

Kinanti tidak menyalahkan sepenuhnya putus semata karena Fauzi tanpa alasan, Kinanti lebih mengoreksi dirinya yang mungkin terlalu pasif hanya terima beres saja atas kesuksesan Fauzi.

Hingga di lokasi KKN cinta kedua menyapanya, dua bulan yang mendekatkan hati dan menemukan Bagus yang mencintainya. Mampu membuat hatinya mengharu biru dengan antusias mewujudkan taman bacaan Kinanti.

Ada ketakutan setelah KKN usai cintanya Bagus akan berubah pada dirinya.
Nyatanya yang ditakutkan terjadi juga Bagus berubah. Alasan berubahnya karena menganggap Kinanti mementingkan karir dirinya sendiri tanpa memperdulikan Bagus yang ketinggalan secara akademik.

Kelulusan Kinanti yang sempurna dan mendapat pekerjaan cepat bukannya mendatangkan bahagia.

Bagaimanakah Kinanti bersikap dan sampai manakah batas hatinya mampu untuk bertahan akan hubungan cinta keduanya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun