Mohon tunggu...
Noorhani Laksmi
Noorhani Laksmi Mohon Tunggu... Administrasi - writer, shadow teacher, Team Azkiya Publishing dan Sanggar Rumah Hijau, Admin Komunitas Easy Writing

http://noorhanilaksmi.wordpress.com FB : Nenny Makmun

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Andai Aku Bisa Cinta Kamu (Bagian 1)

18 Februari 2020   21:09 Diperbarui: 18 Februari 2020   21:23 114
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber gambar: freepik.com

Andai Aku Bisa Cinta Kamu

Kamu adalah cerita tentang pejuang hati yang mencoba merebut hati yang keras untuk kau miliki. Aku yang terlalu membenci dengan pendekatanmu membuat semakin keras aku berlari menjauh darimu dan mungkin banyak sakit tersisa menggores hatimu.

                Aku yang sedang tidak ingin mencinta dengan dicintai siapa pun setelah cinta yang terasa pada seseorang hadir ternyata dia malah pergi berlalu. Kau mencoba hadir dengan hatimu mencoba memasuki relung hati yang terluka dan aku benci!

                Sore itu aku harus berlatih pencak silat, sebenarnya aku capai karena pagi tadi aku juga habis bermain basket. Tapi pertandingan antar Kabupaten dan aku menjadi salah satu atlit maka mau tidak mau aku harus datang untuk berlatih keras.

                Man kamu biasa dipanggil, sebenarnya sih namau adalan Iman Saputra. Kamu satu tingkat di atasku ban atau sabuk kita beda satu setrip. Dan selain kamu kepercayaan sang Guru, kamu memang mendapat tugas untuk mengajari anak-anak di bawah tingkat.

                Perjalananku dengan sepeda satu kilo lagi sampai dan aku terhenyak ternyata kamu tengah menunggu aku untuk bersama.

                Tahukah kamu aku sangat sebal, karena aku selalu benci dengan cowok-cowok pengejar cinta hatiku. Rasanya ada yang salah juga dengan hatiku yang membenci setiap cowok yang mengejar hatiku, hmmm aku lebih suka mengejar dan mencintai diam-diam dan akhirnya terluka.

                Sungguh bukan itu maksudku, kadang dengan pasti aku mencintai lelaki itu maka aku merasa lebih tertantang dan berarti. Tapi aku yang tengah ABG ternyata berhadapan untuk kedua kalinya cinta hadir tanpa diundang dan kembali aku menelusuri hati seseorang yang tidak aju suka.

                Cinta sesuatu yang tidak bisa dipaksakan. Maaf...

                Kau begitu agresif mengejar aku dan aku sementara di awal berpura-pura tidak mau tahu kalau kamu suka denganku dan katanya aku adalah cinta pertama-mu.

                Aku tertawa dengan Ryan sahabatmu yang menjadi misi-mu untuk mengatakan tentang perasaanmu yang terabaikan olehku bahwa kamu jatuh cinta denganku dari pandangan pertama kita bertemu di latihan pencak silat.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun