Mohon tunggu...
Noorhani Laksmi
Noorhani Laksmi Mohon Tunggu... Administrasi - writer, shadow teacher, Team Azkiya Publishing dan Sanggar Rumah Hijau, Admin Komunitas Easy Writing

http://noorhanilaksmi.wordpress.com FB : Nenny Makmun

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Hanya Aku yang Tahu

19 Agustus 2018   22:08 Diperbarui: 19 Agustus 2018   22:29 400
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Dari awal aku sudah menyukainya, entah kenapa ....

Sepertinya dia beda dengan sosok yang aku perlukan bersamaku saat aku harus dibilang,"Belajar,belajar biar pintar!"  Entahlah belajar apa, yang rasanya tidak membuat aku jadi pintar tapi pening iya! Tentu saja aku tersenyum kecut saat mamaku bilang agar aku pintar, sesuatu yang menurut aku sangat aneh! Dan buat aku mual saja!

Mereka tak tahu rasanya saat aku harus memelototi huruf, angka yang menurut aku mereka seakan maunya menjauh dan menjaaaaauh sejauh-jauhnya dari mataku. Padahal kalau huruf dan angka merasa anti dengan diriku akupun merasakan hal yang sama.

Yah begitulah aku sama sekali tak suka dengan huruf, angka jangan paksa aku mengenal mereka apalagi hafal!

Tapi lain dengan benda bernama bola, bola basket saat aku bisa mendribel, melempar, dan memutarnya inilah duniaku. Dunia yang sekaan nyata dan membuat aku merasa hidup menjadi hidup!

Ada yang salah dengan kesukaanku?

Kenapa aku dilarang memegang, menyentuh bola, dan memutar-mutar dengan tanganku terkadang? Aku suka sekali bisa dikata cintaaa amat dengan benda satu ini.

Oh ya hubungannya dengan perempuan yang sekarang jadi temanku sekarang apa ya?

Hiii aku suka sih, tapi tetap tak mengalahkan cintaku pada bola.

Tapi aku suka dia, dia tidak memaksaku mengenal angka dan huruf dengan ambisius seolah aku normal saja! Setidaknya dia ngertiin akulah, ngertiin aku sebagai orang istimewa.

Dia memperbolehkan aju juga bersahabat dengan bola bahkan dia berkata,"Suatu hari kamu akan jadi pemain basket yang keren."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun