Mohon tunggu...
Noorhani Laksmi
Noorhani Laksmi Mohon Tunggu... Administrasi - writer, shadow teacher, Team Azkiya Publishing dan Sanggar Rumah Hijau, Admin Komunitas Easy Writing

http://noorhanilaksmi.wordpress.com FB : Nenny Makmun

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Surat kepada Sahabat

6 Januari 2011   09:10 Diperbarui: 26 Juni 2015   09:54 314
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Surat Kepada Sahabat..

 

 

 

 

 

 

 

Sahabatku yang baik

Sudah bertahun banyak yang kita lalui

Suka dan duka

Yang datang silih berganti

Rasanya aku sudah sangat mempercayai apa pun

dan sangat mudah bercerita

berbagi berbagai hal dengan mu

Masih ingatkah kerap kita share segala hal

Tapi sudahlah aku terlalu capai untuk banyak mengenang

Maaf sahabat bila akhir-akhir ini aku menghindar dari mu

Aku hanya berusaha jujur dengan hati ku

Aku ingin berkompromi dengan hati ini

Yang sakit karena rasa kesal

Tidak bisa aku terima tentang kondisi sekarang

Bukan salah mu

Tapi keadaan

Keadaan yang sulit

Maaf sahabat hati ku memang belum bisa ikhlas

Bagaiamana bisa engkau bersahabat dengan orang yang

Sudah membuat aku merasa tersingkir ?

Dan inilah jalan ku

Aku hanya bisa menghindar

Maaf ya

Buat ketertutupan saat ini

Karena aku juga tidak mau terluka terlalu jauh

Dalam lubuk hati

Semoga yang terbaik

Bersamamu...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun