Mohon tunggu...
Kinanti
Kinanti Mohon Tunggu... Only Him knows the reason I met you. I want nothing eccept for crying although I really hate it the most

Every one is unique. No one can compare each other. We just should respect others whatever of ours.

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Kau Bilang, Cukup!

26 November 2020   21:28 Diperbarui: 28 November 2020   02:18 61 3 1 Mohon Tunggu...

"Sudahlah,  Zulai... Sini,  sini,  nangis di sini,  di pundak aku.  Sepuasmu.  Kamu merasa salah,  menurutku itu sudah cukup.  Kemudian,  kau pun dengan rendah hati minta maaf,  itu menurutku lebih dari cukup.  Ya, nurut aku,  kau itu kelewat humble,  Say.  Nasibmu tak seberuntung Siti Zulaikha, yang masyhur dalam kisah cinta sejatinya dengan Nabi Yusuf.  Kau tak sebinal Zulaikha, tak senekat dia juga dalam mengejar cinta,  tak sejahat dia dalam membalas dendam atas cinta yang penuh nafsu yang tertolak. "

"Iya, Nda...  Aku hanya bingung saja,  Salahku sebesar apa. Sehingga Ia begitu ingin aku terluka  dan menderita."

"Salahmu satu saja,  Zulai.  Kau bukanlah Zulaikha yang mencintai seorang Nabi yang  tetap menginginkan kebaikan untuk seorang Zulaikha yang sudah begitu jahatnya,  membalaskan sakit  hatinya dengan memfitnah,  memasukkan penjara,  dan menyiksanya tanpa ampun.  Malah aku lihat,  yang terjadi adalah sebaliknya,  kau yang sungguh sungguh tulus,  dan tanpa sengaja melakukan kesalahan  dalam posisi tersakiti yang teramat sangat,  mencari juru selamat yang kau harapkan adalah dirinya,  namun ia berbalik selalu ingin melihatmu menderita.  Anehnya,  kau masih saja menginginkan kebahagiaannya,  keberkahan hidupnya,  bla bla bla,  Zulai, Zulai... Aku saja turut sakit membaca tuduhan tuduhannya". 

"Iya,  Nda...Aku berharap ia menemukan kebahagiaan,  dan melupakan sakitnya atas kesalahanku. "

"Faktanya apa,  Zulai... Rasanya aku ingin sekali ia yang menggantikan posisimu. Bisa  bertahankah , sepertimu , berusaha tegar walau didzalimi, demi banyak hal yang harus kamu jaga.  Tahu apa dia tentangmu?  Hei,  belum puas kau menangis?  Bisa habis air matamu nanti. "

"Aku ngga ngerti harus bagaimana lagi,  Nda.  "

"Ya,  serahkan semua pada Allah,  Zulai.  Niatkan mencari ridhoNya. InsyaAllah semua akan baik baik saja. "

"Do'akan aku ya Nda. "

"Iya,  itu pasti.  Tuuuh,  tapi udahan nangisnya.  Udaaaah,  Ya Allah... Aku ngga kuat, Zulai,  liat air matamu. Ya Allah,  farrij 'anha farjan 'ajila. Ya Robb.  Aamiin "

###

Aku bukan berubah,  tapi aku hanya kembali menjadi diriku sendiri. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x