Mohon tunggu...
Nofdah Eka Putri
Nofdah Eka Putri Mohon Tunggu... Guru - Mahasiswa Stai Yaptip Pasbar
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Call me indah ❤12-04-2019🍃 Pejuang Sarjana Pendidikan Agama Islam 🎓🎓

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi | Memang Sakit

22 Mei 2019   20:04 Diperbarui: 22 Mei 2019   20:25 73
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Memang Sakit
Oleh : N. Eka Putri

Mengapa ku terus mengimpikan mu
Sedangkan aku tau kau tak pernah mengimpikan aku
Mengapa aku menangis untuk mu
Sedangkan ku tau air mata ku tak lagi bearti bagimu

Mengapa ku selalu tersakiti
Dan bodohnya aku masih saja memiliki rasa padamu
Mengapa aku berharap padamu
Sedangkan kamu tak pernah mengharapkan kehadiran ku

Jelas-jelas kau tak pernah memikirkan aku
Jelas-jelas kau tak menginginkan aku
Hanya aku yang sibuk memikirkan kamu
Hanya aku yang terlalu menginginkan kamu

Jelas-jelas kau tak menganggapkan aku ada
Tetapi kau masih saja ada didalam jiwa

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun