Nofdah Eka Putri
Nofdah Eka Putri Guru

Call me indah ❤12-04-2019🍃 Pejuang Sarjana Pendidikan Agama Islam 🎓🎓

Selanjutnya

Tutup

Film

Wakil Gubernur Sumbar Juga Tolak Diputarnya Film "Kucumbu Tubuh Indahku" di Bioskop Sumbar

14 Mei 2019   15:42 Diperbarui: 14 Mei 2019   15:57 31 3 1
Wakil Gubernur Sumbar Juga Tolak Diputarnya Film "Kucumbu Tubuh Indahku" di Bioskop Sumbar
Joni Abdul Kasir | dok. Klikpositif

"kali ini orang nomor dua disumbar juga melakukan penolakan terhadap film itu "


PARIAMAN,KLIKPOSISTIF - setelah wali kota padang, mahyeldi ansharullah menolak atas pemutaran film " ku cumbu tubuh indah ku " yang digarap oleh sutradara Garin Nugroho ,yang akan ditayang kan di bioskop kota padang.

yang mana film ini bertentangan dengan agama, sosial dan budaya yang di anut masyarakat , adat basandi sara', sara' basanadi kitabullah (ABS-SBK).


Kali ini orang nomor dua di sumbar ,wakil gubernur Nasrul Abit juga menolak atas pemutaran film itu. 

"Pemko padang telah menolak pemutaran film itu disemua bioskop kota padang ,maka kita di provinsi juga menolak jangan sampai film itu ditayang kan disumbar " Ujar wakil gubernur Nasrul Abit setelah melakukan safari ramadhan di Mesjid Raya Kampung Baru di kota Pariaman ,jumat malam (10/5).


Disampaikan nya, meskipun belum ditonton film tersebut tetapi dari informasi yang didapat kan bahwa didalam film tersebut terdapat unsur yang terkandung perilaku menyimpang LGBT.


"kita disumbar ini terkait persoalan LGBT sangat lah sensitif, jadi jangan sampai anak anak pemuda kita terpengaruh dengan hal yang memicu perilaku menyimpang LGBT ,oleh karena itu jangan diputar film itu di sumbar" tututnya.


Saat ditanya apakah Pemprov akan mengirimkan surat penolakan terkait film itu, Nasrul menyebutkan "surat Waki kota Padang sudah cukup, apalagi bioskop itu kewenangan nya ada di Pemko .

Sumber : Klikpositif.com