Mohon tunggu...
Khanif Fauzan
Khanif Fauzan Mohon Tunggu... Penulis - Pustakawan

Terima kasih telah berkunjung, semoga barakah manfaat! :) https://linktr.ee/fauzankhanief

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Nikmatin Waktu Loe Sob!

28 Maret 2018   12:00 Diperbarui: 28 Maret 2018   12:03 463
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
http://dpbbmbagus.com/dp-bbm-galau/

Seringkah loe merasa gelisah sob?

Tak dapat di pungkiri, banyak diantara kita para remaja yang sering merasa gelisah (bahasa kerennya galau) dalam kesehariannya. Entah apa yang membuat kita gelisah, yang jelas rasa itu sangat enggak nyaman!

Sekarang, gue ngerasa gelisah. Galau banget, pengin ngapain malah bingung?

Di kos siang hari, sendirian, nglangut banget. Nganggur, nggak ngapa-ngapain. Mau main ke kos-an temen, ya palingan mereka pada Line-an, Whats'app-an, ato BBM-an (Ni derita orang nggak punya android), sama aja gue di sana atau di sini. Mau tidur nggak jenak, mau belajar? Nggak mood banget! Ngapain aja rasanya males. Palingan ya cuma facebook-an, ato baca-baca artikel di internet.

Gue tahu, kalo rasa begini ni bukan hanya gue yang ngalamin. Tapi semua remaja seusia gue, juga sama-sama ngalamin.

Mending daripada bosen, lebih baik main game aja ah.

***

Dari siang hingga menjelang malam, gue abisin waktu buat nge-game.

Malemnya, buat ganti hawa keadaan, gue naik tuh di lantai atas kost-an. Untung aja lantai atas kosong nggak ada bangunan kamar, cuma buat ngejemur. Sambil ngopi, gue nikmatin suasana malam temaram dimana kota Semarang di hiasi lampu-lampu pertokoan. Lalu lalang kendaraan melintas di jalanan, meski malam pun tetep aja bisa macet.

Kebanyakan yang berkendara adalah remaja seusia gue, seperti konvoi bareng-bareng boncengan laki perempuan. Gue yakin, asli, mereka awalnya juga ngerasa bosen kayak gue nie, jadinya mereka ngabisin waktu buat jalan-jalan nggak karuan arahnya.

Sebenarnya, apa sih yang kita usahain buat ngabisin waktu hidup ini?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun