Mohon tunggu...
Nita Juniarti
Nita Juniarti Mohon Tunggu... Freelancer - Seorang Perempuan

Penaruh mimpi di Altar-Nya

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Jangan Post

15 Januari 2022   21:32 Diperbarui: 16 Januari 2022   18:41 913
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

13 Januari 2022 lalu, temenku ini menikah. Meskipun, isu menikahnya sudah dari tahun lalu tapi di percakapan kami, saat aku masih sakit, aku tidak rela dia menikah duluan.

"Pokoknya diantara kita, harus aku yang duluan. Biar kamu bisa cuci piring pas pestaku."

Tapi, dia tidak datang cuci piring karena sibuk memperjuangkan adik itu. Di sela sibuk, malam sebelum resepsi, dia datang. Malah aku yang tidak datang sama sekali ke nikahannya. Kita impas! Nikahan dengan papan bunga paling banyak? Mungkin nikahannya. Dia suka sekali pamer, punya banyak teman yang dari ini dan itu. 

Nah, selamat menikah akhi sejuta ukhtea. 2020 lalu, kami bertemu dan gelar itu ternyata sudah melekat erat padanya, dari banyak perempuan. Yah, biasalah orang baik pada semua perempuan, jadi kadang perempuan suka salah paham.

"Kamu kenapa sih ga pernah posting pas sama aku?" Aku sempat protes 

"Orang-orang spesial itu ga perlu diposting. Karena kalau nanti diposting banyak perkiraan"

"Itu sebabnya, kamu tidak posting calon istrimu?"

"Nanti kamu juga akan tau!"

Akhirnya, istrinya mengakui bahwa lelaki ini adalah lelaki yang romantis dan dia tidak ingin diposting. 

Dari banyak perempuan, kurasa orang-odang akan dijodohkan dengan perempuan terbaik. Misalnya, temenku ini tidak ingin posting dan wanitanya? Bukan yang aktif di media sosial (hey, aku sudah stalking semua medsos istrimu wkwkw).

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun