Mohon tunggu...
Nita Ariyani
Nita Ariyani Mohon Tunggu... karyawan swasta -

Nama Saya Nita Ariyani, saya berasal dari Purwokerto, saya hobi membaca, menulis dan memasak.

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Perusahaan Survey Internasional GlobalTestMarket sebagai Alternatif Tambahan Penghasilan

31 Maret 2014   06:10 Diperbarui: 24 Juni 2015   00:16 1788
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kali ini Penulis bakal menjelaskan tentang Perusahaan Global Test Market Survey yang mana merupakan Perusahaan Survey Internasional Skala Besar yang bergerak di bidang riset pasar.GlobalTestMarket survey adalah perusahaan teknologi dunia terkemuka di bidang riset konsumen berskala global yang disponsori GMI (Global Market Insite, Inc.). GlobalTestMArket ini  melayani lebih dari 300 klien di lebih dari 40 negara. Perusahaan-perusahaan skala besar seperti Colgate, Amazon.com, America Online, Staples, Microsoft, 3M, John Deere. GlobalTestMarket juga memiliki panelis lebih dari 200 negara di dunia termasuk 14 dari 25 penelitian pasar di dunia


  • GlobalTestMarket adalah komunitas dunia maya yang khas di mana konsumen dari seluruh dunia ikut ambil bagian dalam pengembangan produk dan layanan yang sama sekali baru.

  • Anggota mempelajari dan menggunakan produk dan layanan baru sambil mengumpulkan MarketPoints - mata uang di Internet yang bisa diuangkan.

  • Keanggotaan gratis

  • Dalam pengembangan GlobalTestMarket, Anda adalah tolok ukurnya. Partisipasi, gagasan dan pandangan Anda menjadikan GlobalTestMarket sebagai sumber berharga untuk mendapatkan umpan balik dari konsumen.

Bila kamu ingin mendapatkan tambahan penghasilan maka dengan ikut menjadi anggota Panel GMI. Jika kamu telah bergabung dengan GMI maka Anda akan diundang untuk mengikuti beragam survei melalui email sehingga Anda bisa memberikan masukan kepada mereka yang sedang mengembangkan produk baru atau menciptakan layanan baru. kamu bisa mendapatkan penghasilan yang lumayan hanya dengan bergabung di GlobalTestMarket dan kemudian mengisi survey lewat undangan email, karena setiap survey akan diberi imbalan atau dibayar oleh GlobaltestMarket berupa poin-poin yang ditukarkan dengan sejumlah uang. Satu Market Poin dari setiap survey adalah bernilai 5 sen atau setara dengan 0,05 USD. Poin dapat dicairkan setelah mencapai minimal 1000 poin atau setara 50 USD. Untuk setiap survey diberi imbalan poin berkisar dari 30, 35, 40,45 hingga 1000 poin tergantung seberapa mendesaknya kebutuhan survey.

Menurut pengalaman penulis, setelah kita menukarkan poin kita minimal 1000 poin atau setara dengan 50 US Dollar maka dalam jangka waktu 6-8 minggu Perusahaan GlobalTest Market akan mengirimkan cek kepada kita untuk dicairkan. Bank Yang tertera di Cek adalah RBS atau The Royal Bank Of Scotland yang ada di Jakarta. Namun kamu ga perlu khawatir kamu bisa menggunakan jasa Bank Afiliasi untuk mencairkan cek tersebut. Berdasarkan pengalaman penulis, untuk melakukan penukaran cek tersebut tidaklah sulit. Penulis pada waktu itu menggunakan jasa Bank BCA menggunakan Sistem INKASO dan hanya dikenakan biaya Rp.10.000,- saja dan dalam jangka waktu 1 minggu, cek sudah masuk ke rekening penulis.

Jika anda tertarik langsung saja buka situsnya. Usia Minimum Bergabung adalah 14 Tahun. Baca terlebih dahulu syarat dan ketentuannya dalam situs tersebut. Selamat memperoleh Penghasilan Tambahan Ya.

Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun