Mohon tunggu...
Nita Ejul
Nita Ejul Mohon Tunggu... Freelancer - Freelance Worker

Manusia yang paling sering dikejar deadline

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Tiga Setengah Tahun Tanpa Kabar dan Aku Tetap Sabar

29 September 2017   06:21 Diperbarui: 29 September 2017   17:39 579
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Hei kamu yang disana, iya kamu yang aku tak pernah mendengar kabarmu selama 3,5 tahun. Masih inget aku ngga, cewek tomboy yang segala ekstrakulikuler di masukin semua, yang super pede walaupun temen-temen nya cowok semua. Yang ngga punya tim voli putri karena aku sekolah di STM yang mayoritas cowo dan sekrang sudah ganti nama jadi SMK.

Ketika kita tua nanti jangan lupa ceritakan kenangan kita dimasa sekolah dulu ya.

Masa muda yang penuh dengan cita dan cinta

Masih ingatkah cerita kita yang dulu ? aku kasih tahu secuil percakapan kita di masa dulu. Ketika rapat POPDA kamu mengirim pesan singkat dan ingin bertemu ?

Masih teringat jelas pesan singkatmu itu begini katanya

Dia : "Dik sehabis rapat ketemu ya."

Aku :"Iya ini udah selesai kok,

Kamu dimana ? aku di guru piket."

Dia : "Sini naik ke atas aku di lantai 2 gedung hijau."

(Waktu itu kamu lagi praktik pelajaran kewirausahaan untuk dagang macam-macam jajanan)

Aku : "Iya aku naik."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun