Mohon tunggu...
Nisa Hilry
Nisa Hilry Mohon Tunggu... Freelancer - Freelancer dan novelis

"Terus semangat menulis!"

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Ama Te Stesso(#2)

15 Januari 2019   16:26 Diperbarui: 16 Januari 2019   13:46 74
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
documentpribadi edit with PicsArt

"Woyy! Lo, kagak mandi?"

"Hahaha, masalah buat, lu?!"

"Yaelah, Ven ... bau lo, tuh, udah sampe komplek sebelah!" Vee menjitak kepala gue.

"Hello!!! Vee Akhrasia, yang bau gue, bukan, lu!" gue membalas jitakannya.

"Aww, sakit tahu! Terus, gue harus pake masker, tiap jalan ama, lo?"

"Ya ..., itu sih, DL!" gue pun mengunci pintu kamar.

"Iiihh, gue malu, tahu!! Gue udah cantik and kece, udah pasang body bohay, eh, lo...! Malu-maluin, gue!" Vee terus mengoceh bagaikan Burung Beo. Gue cuma diam, dan tersenyum mendengarkan omelan panjang kali lebar dari bibir Vee.

Perjalanan kali ini, Vee mengajak gue makan di Cafe Vegetarian. Cafe Vegetarian, mendengarnya saja, nafsu makan gue seketika lenyap. Kata Vee, pacarnya juga datang membawa teman. Bodoh amat!

Maaf, bersambung.... 

 

Cerita kids zaman now, ikuti sajalah!

Siapa tahu, ada pesan-pesannya. 

CopyrightWATTPAD:

@divkamayasarihilry 

(Divka Mayasari) 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun