Mohon tunggu...
ninu subandi
ninu subandi Mohon Tunggu... Prinsip hidup adalah jalani syukuri dan nikmati

Nama saya ninu subandi.alamat curugbitung lebak banten.saya salah satu relawan covid 19 di bogor. Harapan saya semoga negri ini cepat pulih kembali tanpa adanya pandemi covid19. Indonesia maju indonesia sehat.Terima kasih

Selanjutnya

Tutup

Hobi

Tanaman Hias Janda Bolong Harganya Mahal

14 Januari 2021   07:00 Diperbarui: 14 Januari 2021   07:11 74 0 0 Mohon Tunggu...

Tanaman hias janda bolong ternyata banyak di minati oleh penggemar bunga hias, bahkan mereka berani merogoh kantong hinga jutaan rupiah lho" woww keren gak tuh dan uniknya pas saya cek cek bunga itu di shope itu ternyata banyak yang jual... wahh keren keren janda bolong ini jadi idaman yah hehehe..

oke sedikit cerita saya juga jujur belom terlalu tau dalam tentang bunga ini.. jadi begini rumah saya kan lingkungannya lembab eh pas saya tengok-tengok ternyata depan rumah saya banyak janda bolong ini eiitt tapi bukan janda beneran ya.. tapi janda bunga ini lho..

Nah yang jadi pertanyaan tetangga-tetangga deket rumah ya cuek aja tuh gak pada heboh apalagi di ambilin wkwk apakah mereka kurang update apa emang bunganya yang bukan janda bolong hehe.. 

nah jadi bunga ini yang sekarang viral di dunia pertanaman hehe ... ya mungkin nanti bakal ada lagi tanaman yang bakal rame dan jadi rebutan seperti janda bolong ini, sesuai namanya ya janda janda memang menggoda hehe.. 

Oke makasih ya sekian dari saya dadahhh..

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x