Mohon tunggu...
Shoyo
Shoyo Mohon Tunggu... Atlet - Little Giant
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Mikasa is always better than molten

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Cari Jodoh di Dating Apps

8 September 2022   14:48 Diperbarui: 8 September 2022   16:54 130 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Lyfe. Sumber ilustrasi: FREEPIK/8photo

Dating Apps atau aplikasi kencan bisa menjadi alternative untuk mencari jodoh bagi kamu yang memiliki banyak kesibukan untuk berkenalan dengan orang baru secara langsung. Banyaknya orang yang bisa kamu temui di dating app membuat kamu harus super selektif dalam memilih teman kencanmu supaya tidak asal match.

Bagi kamu yang tertarik untuk memakai dating apps sebagai platform pencari teman kencan barumu, sebaiknya kamu perhatikan hal-hal ini supaya kamu bisa menemukan teman kencan yang tepat.


1. Melihat Profile Dengan Teliti

Profile di dating apps dapat membuatmu lebih mengenal seseorang jika melihatnya dengan teliti. Kamu bisa mengetahui domisili, umur, pekerjaan, dan apa saja hal-hal yang menarik perhatiannya, apabila kamu merasa cocok dengan orang itu maka tinggal swipe right.

2. Melihat Instagram

Instagram seseorang biasanya berisi tentang keseharian yang dijalani orang tersebut dan dengan melihat seperti apa keseharianya, mungkin kamu akan merasa tertarik dan ingin mengenalnya lebih jauh.

3. Coba Untuk Berkomunikasi

Jika dirasa menurutmu kalian memiliki topik ketertarikan yang sama, maka tidak ada salahnya untuk mulai berkomunikasi terlebih dahulu melalui chat. Kamu bisa memulai dengan membicarakan hal-hal ringan dan jika merasa cocok barulah beralih ke tahap yang lebih lanjut seperti bertemu secara langsung.

Meskipun bernama dating apps, bukan berarti hanya teman kencan saja yang bisa kamu temui di aplikasi ini karena bisa jadi kamu malah bertemu teman chat yang sesuai denganmu dan nyambung saat berbincang bukan?

---


Tips Cari Jodoh Lewat Dating App, Biar Nggak Asal Match

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan