Mohon tunggu...
ninik sumarninanring
ninik sumarninanring Mohon Tunggu... Full Time Blogger - menikah

hobi saya menulis, karena bagi saya menulis akan mengasah kemampuan saya.

Selanjutnya

Tutup

Gadget

Grab Aplikasi untuk Semua, Solusi Kebutuhan Sehari-hari

3 Desember 2019   18:42 Diperbarui: 3 Desember 2019   18:45 100
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Setiap negara pasti memiliki perkembangan teknologi salah satunya adalah perkembangan teknologi transportasi. Di indonesia transportasi memiliki perkembangan dari masa ke masa. Hal itu merupakan proses keberlangsungan hidup manusia.
Seiring perkembangan teknologi, banyak perusahaan berlomba-lomba melakukan inovasi. 

Berbagai sektor yang menerapkan perkembangan Teknologi, mulai dari sektor informasi, keuangan, telekomunikasi dan masih banyak lagi.

Nah, yang sedang marak sekarang ini adalah sektor transportasi online. Kehadiran transportasi online ini sangat membantu pengguna dalam menjalankan aktivitas sehari-harinya. Khususnya pengguna di daerah yang sulit untuk mendapatkan transportasi secara cepat, mudah dan tentunya aman.

Jika berbicara soal transportasi online ini tidak ada habisnya di perbincangkan di Indonesia. Pada awal kemunculannya, terjadi pro kontra  namun dengan berjalannya waktu transportasi online menjadi solusi untuk kebutuhan sehari-hari.#AplikasiUntukSemua.

Ya, Grab hadir memberikan solusi. Berbicara tentang Grab, sungguh aplikasi telah banyak membantu dalam melakukan aktivitas sehari-hari saya. Aplikasinya benar-benar satu untuk semua. Grab ini hadir bagai dewa penyelamat bagiku, bagaimana tidak tahun-tahun sebelum adanya Grab ini,  saya sering terlambat masuk kuliah karena harus "ngetem" berjam-jam di dalam angkot (angkutan antar kota).
Kesulitan dan kebutuhan ini ternyata dapat dipenuhi dengan adanya #AplikasiUntukSemua, Grab.  Solusi yang tepat untuk kelancaran mobilisasi para pekerja dan Mahasiswa yang harus bolak balik.

images-5de6426c097f3621a5017832.jpg
images-5de6426c097f3621a5017832.jpg

Pengalaman Pribadi Menggunakan Grab

Kehadiran Grab dua tahun terakhir ini, di Kota Makassar telah merubah perilaku warga kota Daeng, terkhusus saya yang bekerja sambil kuliah, aktivitas yang padat membuat saya mengandalkan Grab sebagai alat transportasi dan juga untuk memenuhi beberapa kebutuhan saya setiap harinya.

Ketika jam makan siang tiba dan saya lagi ribet dengan pekerjaan kantor saya biasanya langsung buka aplikasi grab dan buka fitur makanan. Disini saya bisa memilih makanan yang saya sukai, tentunya dengan harga yang terjangakau apalagi ditambah banyaknya promo yang diberikan oleh grab, senang banget deh jadinya. 

Tak hanya itu, saya itu orangnya asli deh pelupa dan kadang bahan presentasi saya lupa di rumah, namun dengan grabexpress semuanya menjadi mudah tinggal tekan fiturnya bahan presentasi yang butuhkan sampai di kantor dengan selamat. 

Oya Februari kemarin saya harus ke Jakarta, karena nenek lagi sakit. Saya hanya membawa HP dan pakaian yang ada dibadan, sampai di Jakarta bingung karena paman saya tidak menjemput, lihat uang didompet sisa beberapa ribu. Alhamdulillah setelah hubungi mama dia langsung transfer ke rekening maaf, CIMB Niaga. aku buka aplikasi gomobile isi e-wallwet OVO dan senangnya lagi tanpa biaya administrasi, langsung deh order grab mobil waktu itu dan tiba dirumah nenek dengan selamat. Terima kasih Grab.#SelaluBisa

ce153293-1c3a-45d1-9a93-1fe8f4cf7dbc-5de64460097f36218020dc52.jpg
ce153293-1c3a-45d1-9a93-1fe8f4cf7dbc-5de64460097f36218020dc52.jpg

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gadget Selengkapnya
Lihat Gadget Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun