Mohon tunggu...
Niki Santatika
Niki Santatika Mohon Tunggu... Administrasi - Trader Binary Option

Seseorang yang menyukai review smartphone, baca komentar dan menulis opini tentang smartphone dan juga seorang trader binary option

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Server AOV Game Sering Eror, Buruk dan Bermasalah

13 Juni 2018   12:08 Diperbarui: 13 Juni 2018   12:10 601
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Kira-kira saya main AOV game di Android sudah lebih dari 2 bulan tapi jaringan server AOV sendiri sering error, sering saya ditemui berwarna merah jaringannya padahal saya pakai WiFi, kan nggak masuk akal. 

Saya bisa browsing internet, bisa YouTue, tapi dki AOV game bermasalah internetnya, yang salah siapa? Jangan salahkan user juga kalau di forumnya banyak komplain.

Selain itu, kalau saat pertandkingan AOV game dimulai, kemudian user itu muulti tasking karena chat penting yg masuk, setelah selesai, baru kembali ke game saya sering menemukan game jadi mengulang dari awal, seperti exit dari game kemudian buka lagi. Itu sama aja  sengaja buat user jadi dikurangi poinnya kare dianggap AFK padahal yang bersangkutan hanya multi tasking lalu kembali.

Kalau begini terus, saya juga tidak mau lagi main AOV ga,e. server gangguan terus, lag segalalah, jaringan warne merahlah.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun