Mohon tunggu...
Profil
19.289 Poin
Ibu 4 anak, tinggal di Solo. Memimpikan SEMUA anak Indonesia mendapat pendidikan layak: bisa sekolah dan kuliah dengan murah. Berharap semua warga Indonesia mendapat penghidupan layak: jaminan sosial dan kesehatan. TANPA KECUALI. Karena begitulah amanat Undang Undang Dasar 1945.
Bergabung 31 Januari 2011
Statistik
316
891,664
7,956
3,975
85
54
FOLLOWING 1533
Ahmad Zainul Muttaqin
Simple person with a complicated mind.
Rusdi Mustapa
Guru sejarah yang menyukai literasi, fotografi dan eksplorasi
jimmy pambudi
Dokter umum di RS. Khusus Jantung Binawaluya Mahasiswa S2 KARS 2014-present
Mustam Arif
Mustam Arif, rakyat biasa dan penikmat media, tinggal di Makassar.
Eddy Mesakh
Eddy Mesakh. Warga negara Republik Indonesia. Itu sa! Dapat ditemui di http://www.eddymesakh.com
Muhammad Taufan Ika Sakti
full time English Instructor
Vika Klaretha
Melihat, mendengar, merenung dan belajar pada alam
Lily Siti Multatuliana Sutan Iskandar
   Lily Siti Multatuliana Sutan Iskandar (Dra. Hjh. Lily Multatuliana, M.A) dilahirkan di Bogor tahun 1958. Pendidikan terakhir Magister Sastra dari Universitas Gunadharma Jakarta (2008). Pernah mengikuti Intensive Course di University of Wolonggong Australia (1997-1998).    Bekerja sebagai dosen/pensyarah di Universitas Swasta Jakarta, STI&K Jakarta (1990-2005) pernah menjadi dosen luar biasa/tidak tetap di Politeknik UI (Universitas Indonesia) Jakarta dan di UNJ (Universitas Negeri Jakarta).    Sejak tahun 2005 tinggal di Jakarta dan Melaka Malaysia mengikuti suami yang bertugas di Melaka.    Karya Lily dalam bentuk Esai dan Puisi. Puisi sudah diterbitkan di beberapa antologi bersama penyair dari Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei. Puisi dalam Bahasa Inggris diterbitkan dalam antologi bersama penyair Bangladesh dan Malaysia, serta antologi bersama penyair dari berbagai negara di dunia (dari 33 negara).    Lily pernah Membaca Puisi (sebagai deklamator) di Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei, dan Bangladesh.    Esai ditulis dalam bahasa Inggris untuk International Literary Conference di Dhaka, Bangladesh. Esai dalam bahasa Indonesia pernah dipresentasikan di Universiti Putra Malaysia dan IPG Penang di Malaysia dan di PDS H.B. Jassin TIM Jakarta. Esai dimuat dalam Kumpulan Esai dan Kritik Sastra bersama Sastrawan dari Sumatra Barat Indonesia.
Wiwi Gustiwi
Guru Matematik SMPN 2 DEPOK, mengajar adalah pengabdian dan panggilan hidup. . Mensyukuri apapun yang kita terima dan jalani hidup apa adanya.