Mohon tunggu...
niken nawang sari
niken nawang sari Mohon Tunggu... Ibu Rumah Tangga. Kadang nulis juga di www.nickenblackcat.com

Ibu Rumah Tangga yang suka jalan-jalan ke bangunan kolonial, suka menulis hal berbau sejarah, dan suka di demo 2 ekor kucing. Blog pribadi www.nickenblackcat.com

Selanjutnya

Tutup

Musik

Sleman City Hall Memanjakan Pengunjung dalam Rangkaian Ulang Tahun Pertamanya

31 Oktober 2019   07:29 Diperbarui: 31 Oktober 2019   09:32 109 0 0 Mohon Tunggu...
Sleman City Hall Memanjakan Pengunjung dalam Rangkaian Ulang Tahun Pertamanya
Annifirstsary Concert adalah acara puncak dari ulang tahun Sleman City Hall. Dokpri

Kayaknya baru kemarin tuh Sleman City Hall diresmikan, tapi nggak terasa udah ulang tahun aja ya.

Sleman City Hall, sebuah mall yang terletak di seberang lapangan Denggung Sleman ini baru saja berulang tahun untuk pertama kalinya pada tanggal 28 Oktober 2019. Rangkaian Annifirstsary  dengan tema "Octoprise- October Full Surprise" Sleman City Hall juga menghadirkan berbagai event dan kejutan yang sangat menarik. Ada pameran Jogja Automotive Community di Atrium Rama, Creative Food Garden di Garden lantai 1 dan tentunya Annifirstsary Concert bersama Didi Kempot dan Ahmad Abdul yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat.


Annifirstsary Concert yang menghadirkan bintang tamu Didi Kempot dan Ahmad Abdul, keduanya merupakan penyanyi yang sedang digandrungi oleh para kawula muda. Apalagi Didi Kempot yang memiliki penggemar lintas generasi, kehadirannya tentu sangat ditunggu-tunggu. Bahkan menurut panitia, tiket Annifirstsary Concert Sleman City Hall itu terjual habis dalam beberapa hari saja. Konser ini diselenggarakan di Kamala Grand Ballroom pada tanggal 28 Oktober 2019, dipandu oleh MC Alit Jabang Bayi dan Fira Sasmita yang membuat suasana semakin meriah.


Sebelum jarum jam menunjukkan pukul 17.45, para pengunjung sudah banyak yang berkumpul di lantai 3 untuk menunggu open gate Annifirstsary Concert. Beberapa pengunjung bahkan terlihat mondar mandir menunggu teman atau saudara untuk bersama-sama menyaksikan penampilan The Godfather of Brokenheart : Didi Kempot. Sebagian lagi sibuk berfoto di depan backdrop yang menampilkan foto kedua artis dalam Annifirstsary Concert.

Penonton Annifirtsary Concert masih terlihat mondar mandir. Dokpri
Penonton Annifirtsary Concert masih terlihat mondar mandir. Dokpri
Sebelum penampilan kedua bintang tamu, para penonton dihibur dengan beberapa band pembuka. Beberapa tamu undangan juga turut hadir dalam Annifirstsary Concert ini, seperti jajaran direksi PT.Garuda Mitra Sejati, bapak bupati Sleman dan bapak Kapolda DIY.

Penampilan Ahamd Abdul alumni Indonesian Idol dalam Annifirtsary Concert. Dokpri
Penampilan Ahamd Abdul alumni Indonesian Idol dalam Annifirtsary Concert. Dokpri
Penonton terlihat antusias saat Ahmad Abdul mulai naik ke atas panggung. Alumni Indonesia Idol ini memang memiliki suara yang khas, jadi tidak heran kalau penggemarnya juga banyak. Beberapa lagu andalan dibawakan Ahmad Abdul dalam Annifirstsary Concert membuat para penonton berteriak kegirangan.

Penampilan The Godfather of Broken Heart : Didi Kempot yang ditunggu-tunggu oleh penonton. Dokpri
Penampilan The Godfather of Broken Heart : Didi Kempot yang ditunggu-tunggu oleh penonton. Dokpri
Setelah Ahmad Abdul undur diri dari panggung, penonton yang berjumlah sekitar 4000 orang tidak sabar lagi untuk menyaksikan penampilan Didi Kempot. Sekitar pukul 20.45 kemeriahan Annifirtsary Concert Sleman City Hall mencapai puncaknya saat Didi Kempot naik ke atas panggung. Lagu-lagu hits milik Didi Kempot seperti Kalung Emas, Banyu Langit dan Layang Kangen membuat penonton larut ke dalam suasana konser. Aktifitas nyanyi dan berjoged bareng menjadi pemandangan yang tidak asing lagi dalam Annifirstsary Concert Sleman City Hall.

Para sobat ambyar ikut bernyanyi dan berjoged bersama Didi Kempot. Dokpri
Para sobat ambyar ikut bernyanyi dan berjoged bersama Didi Kempot. Dokpri
Selain menyelenggarakan Annifirtsary Concert, ternyata rangkaian ulang tahun Sleman City Hall juga mempersembahkan Late Night Sale sebagai penutup. Pada program ini Sleman City Hall menawarkan hadiah berupa 10 gram emas untuk top spender yang berbelanja terhitung mulai pukul 20.00-23.00. Selain itu penawaran diskon yang diberikan selama Late  Night Sale ini adalah big sale up to 70%.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x