Mohon tunggu...
Niken PutriWidiyanti
Niken PutriWidiyanti Mohon Tunggu... Niken Putri Widiyanti

Ken653

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Mahasiswa PMM UMM 62 Bagikan Masker pada Peserta "MABAR" di Kolam Pemancingan Sumber Kemado

28 Februari 2021   21:04 Diperbarui: 28 Februari 2021   21:08 38 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mahasiswa PMM UMM 62 Bagikan Masker pada Peserta "MABAR" di Kolam Pemancingan Sumber Kemado
Pembagian Masker Kepada Para Peserta "MABAR" Di Kawasan Wisata Sumber Kemado Dusun Polaman (dok. pribadi)



Kegiatan Pengabdian Masyarakat Oleh Mahasiswa (PMM) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) hari Minggu, 28 Februari 2021 yakni membagikan masker kepada peserta "MABAR" Mancing Bareng di Wisata Sumber Kemado Dusun Polaman. Saat era new normal ini menggunakan masker saat berkegiatan di luar rumah sangat dianjurkan karena mampu mengurangi penyebaran virus Covid-19. 

Mancing bareng tidak hanya diikuti oleh warga Dusun Polaman melainkan juga diikuti oleh warga dari berbagai wilayah di sekitar Malang. Acara mabar ini rutin diadakan 2 minggu sekali, sehingga dapat memberikan dampak positif bagi peserta, seperti dapat berkumpul dengan peserta mabar lain sehingga mampu melepas penat selepas bekerja. 

Para peserta mabar pun sangat berantusias dengan adanya pembagian masker ini, beberapa peserta juga telah menggunakan masker tetapi tidak sedikit juga yang belum menggunakan masker. Diharapkan selama kegiatan mabar berlangsung para peserta selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker sehingga tidak ada satupun yang tertular Covid-19. 

VIDEO PILIHAN