Mohon tunggu...
Kabar News.Com
Kabar News.Com Mohon Tunggu... Mahasiswa - Bisnis

Bola

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Pembinaan Pelajar Mahasiswa Distrik Talambo

2 Oktober 2022   04:48 Diperbarui: 2 Oktober 2022   06:21 148 2 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

                      Badan Pengurus pusat

  IKATAN PELAJAR MAHASISWA DISTRIK TALAMBO (IPM-DT) KAB.YAHUKIMO    DIKOTA STUDY JAYAPURA-PAPUA MASA                         BAKTI 2022-2023

               Penerimaan Dan Pembinaan Anggota Baru (PPAB )Tahun 2022

Pada Tanggal,22-23 Agustus 2022

Dengan Tema:" Orang Menajamkan sesamanya"terambil dalam kitab ( Amsal 27:17 b )

Ibadah pembukaan Yang dipimpin oleh Pdt.BAPAK NEBIUS MALING,S.Th..

Dalam kotbah Mengatakan bahwa "Menajamkan" ini penting sekali itu sama seperti dulu pakaikan kapak batu asah dibatu, dan kapak batu sebetulnya dari batu karena asah dengan baik dikosok akhirnya kapak batu yang siap dipakai  katanya senang sekali tema yang diambilnya.

Kegiatan tersebut yang dibuka oleh BP KPMY ( YANIS SOLL) Bersama rombongannya. Dan menghadirkan pendiri Ikatan Pelajar Mahasiswa Distrik Talambo (IPM-DT), BAPAK NAHOR WISABLA,SE Sekaligus membawa materi sejarah IPM-DT  bahkan senior dan demisioner yang lainnya.

Dengan tujuan sebelum mereka ke dunia kampus dan tingkat organisasi lain, membina mereka dari dapur atau honai, sehingga membentuk karakter dan sifat yang dari tingkat menengah  itu berubah menjadi mahasiswa handal dan memiliki, kompetisi kemampuan, penampilan,pembicaraan penempatan kata kalimat yang dicerminkan bagi banyak orang. 

Dan ini dasar utama  untuk menuju ke dunia kampus, sehingga disana tidak perlu mereka gugup ketika dapat kesempatan untuk menyampaikan sesuatu bahkan juga dapat bagian.Tentunya kami membina mereka dengan sederhana, tetapi percaya bahwa apapun yang panitia lakukan adalah demi masa depan mereka, sekaligus mempersiapkan Kader yang loyal dan profesional dimasa yang akan datang.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan