Mohon tunggu...
NIKA ARLIANI
NIKA ARLIANI Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi S 1 Ilmu Komunikasi Universitas Amikom Yogyakarta

Mahasiswi Universitas Amikom Yogyakarta

Selanjutnya

Tutup

Travel

Pangandaran dengan Sejuta Pesonanya

1 April 2021   18:19 Diperbarui: 1 April 2021   18:22 236 3 1 Mohon Tunggu...

Pangandaran merupkan sebuah daerah yang terletak di Kabupaten Pangandaran,Provinsi Jawa Barat.Pangandaran sangat terkenal dengan objek wisata pantainya.Belum lengkap rasanya jika berkunjung ke pangandaran tidak menikmati destinasi pantai pantainya.Setiap pantai di Pangandaran tentunya mempunyai keunikannya masing masing.Salah satu pantai yang sangat mencolok dan wajib dikunjungi adalah Pantai Pangandaran.Banyak wisatawan dari berbagai daerah,baik generasi milenal,anak anak bahkan orang tua berburu mengunjungi keindahan alam yang tersedia di Pantai Pangandaran.

Pantai Pangandaran dengan pesona keindahan alam tentunya memiliki keunikan tersendiri. Salah satu bagian pesisir pantai terdapat bangkai kapal nelayan asing berbendera Nigeria yang pernah diledakan oleh mantan Menteri Kelautan dan Perikanan kita yaitu Susi Pudjiastuti.Kapal tersebut diledakan karena melakukan illegal fhishing yang sudah menghancurkan sumber daya laut.Sampai saat ini bangkai kapal tersebut menjadi salah satu destinasi spot foto dari Pantai Pangandaran.

Selain itu,Pantai Pangandaran terdapat Cagar Alam dengan kekayaan sumber daya flora,fauna,keindahan alam,serta bangunan bangunan peninggalan sejarah.Wisatawan juga dapat menikmati matahari terbit di Pantai Timur Pangandaran dan terbenam di Pantai Barat Pangandaran yang begitu indah ketika di pandang.

Untuk memasuki kawasan wisata pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk.Berikut harga tiket masuk dan jam buka dari Pantai Pangandaran :

Buka senin - minggu,pukul 09.00 - 21.00 WIB.

Harga tiket masuk Pantai Pangandaran :

1. Pejalan Kaki Rp.6.000 per orang

2. Sepeda Motor Rp.14.000

3. Sedan Rp.37.500

4. Mini Bus Kecil Rp.65.000

5. Mini Bus Besar Rp.92.000

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x