Mohon tunggu...
Nica Cantika
Nica Cantika Mohon Tunggu... Wiraswasta - Digital Marketing

Kesenangan yang tidak diketahui

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Cerita Temanku yang Menggunakan Weight Herba Setelah 1 bulan

30 November 2022   17:36 Diperbarui: 30 November 2022   17:42 106
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Lyfe. Sumber ilustrasi: FREEPIK/8photo

balik lagi nama denganku,kali ini aku ingin bercerita tentang temanku yang ngenalin aku pada weight herba. Dia juga awalnya punya masalah berat badan dan itu bikin dia ga percaya diri tapi keknya lebih parah badanku sih hahahahaha. Karena dia seneng main Tiktok ya tiba tiba ketemu tuh, iklan. Awalnya juga skeptis dia, soalnya sebelum menggunakan Weight Herba dia pernah ngonsumsi susu yang katanya bisa naikin berat badan itu. Ya alhasil hasilnya juga nihl. Berat badan ga berubah yang ada duit yang kekuras.

Tapi setelah liat liat ya kok testimoninya banyak yang berhasil. Tergiur lah dia untuk membeli. Awalnya satu box dulu, karena coba coba kan. Impresi pertamanya juga mirip kek aku. Kok susunya warnanya butek dan ada pait paitnya gitu. Tapi katanya enak sih hahahahah. Untuk pemakaiannya 1 box ya berkisar 1 minggu lah. Terus udah habis tuh, ya ditimbangan tiba tiba naik 3kg. Yaudah beli lagi tuh langsung 2 box katanya. Tapi disclaimer dulu, sembari minum Weight Herba secara rutin, dia juga banyak makan makanan yang bergizi ya nutrisinya bagus lah tinggi. Ya karena kan Weight Herba ini suplemen.

Singkat Cerita pada minggu ke 2 dan 3 itu ya hitungannya habis 2 box lah jangna lupa biar maksimal hasilnya, kita konsumsinya setelah makan, jadi weight herba ini bisa bantuin tubuh kita untuk menyerap nutrisi yang terkandung dalam makanan. Setelah itu karena penasaran dia coba lagi timbangan. Naik 5kg dong hahahahaha. Memang waktu itu aku juga kaget kok tiba tiba badan dia berisi gitu, hanya dalam waktu 3 minggu ya di total naik 8kg. wow.

Nah pada saat itu juga dia nyaranin ke aku Weight Herba ini karena di dia udah terbukti lah.

Masing masing orang memiliki sistem metabolisme yang berbeda yah. Ga semua orang bisa mendapatkan hasil seperti teman ku ini. Aku aja 2 minggu total naik 5kg aja hahahha. Tapi dilihat dari pengalaman temanku dan aku sendiri. Weight Herba bisa jadi solusi deh buat kalian yang pengen naikin berat badan tanpa harus mengeluarkan uang banyak.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun