Mohon tunggu...
Moh Nibrasalibba
Moh Nibrasalibba Mohon Tunggu... 5130020083

Manajemen

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Aktivitas Saya di Era Pandemi

9 Mei 2021   23:20 Diperbarui: 9 Mei 2021   23:19 46 1 0 Mohon Tunggu...

Saya biasanya bangun jam 5, namun dalam pandemi ini, saya biasanya bangun jam 5.30 karena Kuliah saya mulai jam 7.30. 

Saya berlatih untuk beberapa waktu lalu membereskan kamar saya. Dulu saya mandi dulu, sebelum makan, tapi sekarang saya langsung ke lounge dulu sebelum mandi. 

Saya biasanya makan biji-bijian setiap hari.Saya biasanya bangun jam 5, namun dalam pandemi ini, saya biasanya bangun jam 5.30 karena sekolah saya mulai jam 7.30.

Saya berlatih untuk beberapa waktu lalu membereskan kamar saya. Dulu saya mandi dulu sebelum makan, tapi sekarang saya langsung ke lounge dulu sebelum mandi. Saya biasanya makan biji-bijian setiap hari. Saya tidak peduli makan malam berat untuk memulai hari saya karena itu membuat saya mengantuk. Setelah mencuci, saya merencanakan buku dan menyalakan PC saya sejak saya memiliki sekolah online. Saya merenung dan mengerjakan tugas hingga sore hari. Sejak saat itu, saya makan dan membuka media online saya atau sekadar main-main di PC saya. 

Kemudian, jika saya merasa lesu, saya tidur sekitar tiga puluh menit. Jika saya benar-benar memiliki tugas, saya langsung menyelesaikannya. Lalu, saya dan keluarga makan pada jam 7 malam. Ketika semua orang menyelesaikan proses makan, saya membantu ibu saya membersihkan meja makan. 

Sejak saat itu, saya membantu adik saya belajar membaca atau menggambar selama beberapa waktu ketika ibu saya sedang mencuci piring. Pada saat itu saya kembali ke ruang saya untuk membaca selama sekitar 60 menit, dan terus membaca buku selain bacaan kursus. Sebelum pergi tidur, biasanya saya minum segelas susu lalu gosok gigi. 

Saya biasanya memukul jerami pada jam 10 karena orang tua saya tidak mengizinkan saya untuk tetap terjaga sampai larut malam.

VIDEO PILIHAN