Mohon tunggu...
Moh Nibrasalibba
Moh Nibrasalibba Mohon Tunggu... Lainnya - 5130020083

Manajemen

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

My Daily Activity

9 Mei 2021   22:12 Diperbarui: 9 Mei 2021   22:12 98
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Saya biasanya bangun jam 5 pagi karena saya memiliki alarm nirkabel pada jam itu. Pada saat itu saya berlatih selama sekitar 30 menit jadi saya akan terus teguh dan tidak sakit tanpa masalah. Pukul 5.30, saya membereskan tempat tidur dan membersihkan diri. Sejak saat itu, saya bersiap untuk sekolah.

Saya biasanya meninggalkan kamar saya pada pukul enam lewat lima belas. Ibuku sedang di dapur membuat sarapan dan aku membantunya merencanakan espresso dan susu untuk ibu dan ayahku sendiri.

Kami biasanya makan bersama, namun sesekali ayah saya pergi kerja lebih awal sehingga ibu saya meletakkan makanan di kotak makan siang dan ayah saya sarapan di kantornya.

Saya masuk kelas jam enam puluh dan belajar sampai jam 1 siang, jadi saya biasanya makan siang di kantin sekolah. Saya biasa pergi ke perpustakaan sepulang sekolah ketika saya memiliki banyak tugas sekolah yang harus dilakukan, meskipun pada hari Selasa dan Kamis, saya akan langsung pergi latihan pribadi dengan pemandu bahasa Inggris saya.

Di malam hari, biasanya jam 4 sore, saya bersepeda dengan teman atau hanya ke rumah teman saya. Lalu, saya bersih-bersih saat pulang ke rumah dan setelah itu membantu ibu membuat makan malam. Kami biasanya makan pada pukul 6.30. Setelah mencuci piring, saya pergi ke ruang saya untuk berkonsentrasi sampai jam 9 malam. Setelah itu saya mengamati beberapa rekaman pintar di web atau hanya mendengarkan beberapa rekaman ASMR. Rekaman membuat saya lelah secara efektif, jadi saya beristirahat setelah mematikan PC dan lampu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun