Mohon tunggu...
Nia Veronica Malau
Nia Veronica Malau Mohon Tunggu... Freelancer - Writer

Writing is Art

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Setelah Terlibat Cinta Lokasi, Hyunbin dan Son Ye Jin Umumkan akan Menikah

11 Februari 2022   00:12 Diperbarui: 11 Februari 2022   00:15 603
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dokumentasi : www.soompi.com

Kedua bintang top asal korea ini pernah beberapa kali terlibat dalam satu proyek yang sama. Aktris cantik Son Ye Jin pernah menjadi cameo dalam drama Hyun Bin yang berjudul"Secret Garden" di tahun 2011. kemudian mereka kembali beradu akting dalam film "The Negotiation" di Tahun 2017  hingga akhirnya dipertemukan kembali lewat dalam drama Crash Landing On You pada Tahun 2019.

Hyun Bin dan Son Ye Jin dikabarkan terlibat cinta lokasi setelah syuting drama Crash Landing On You selesai. Publik sempat dihebohkan dengan berita kencan kedua artis ini. 

Kabar kencan mereka terkuak setelah dispact merilis foto-foto kencan mereka pada 1 Januari 2021. Para fans dan warga korea menyambut hangat kabar kencan mereka kala itu hingga tranding topik di berbagai media.

Dokumentasi instagram (@vast.ent)
Dokumentasi instagram (@vast.ent)

Kabar gembira kembali datang  bagi para pendukung couple ini, setelah 1 tahun sejak kabar kencan mereka dirilis. Pasangan yang akrab disapa "Binjin Couple" ini  mengumumkan kabar pernikahan yang dituliskan lewat akun sosial media instagram agensi Hyunbin dan akun instagram Son Ye Jin. 

Dokumentasi :www.soompi.com
Dokumentasi :www.soompi.com

Dalam unggahannya Ye Jin mengungkapkan "Saya berpikir panjang dan keras tentang bagaimana membagikan cerita ini karena ini penting, saya menemukan seseorang untuk menghabiskan sisa hidup saya ya itu dia, laki-laki bertemu perempuan,saling mengenal di tengah keramaian,berjanji untuk membangun masa depan bersama, saya tidak bisa membayangkan itu terjadi secara alami, Tapi, bukankah itu takdir? . Hanya bersamanya, aku merasa hangat dan terlindungi. Tolong bantu kami merayakan awal masa depan kami. Dan untuk penggemar tersayang, saya telah menerima cinta tanpa syarat dan untuk waktu yang lama sekarang, saya pikir, tidak ada cara untuk membayarnya. Ketahuilah bahwa saya sangat berterima kasih dan Saya juga berharap Anda semua bahagia!" Ucap Ye Jin dalam caption unggahan instagramnya.

Pasangan ini dikabarkan akan menikah di Soul  pada Maret mendatang dengan mengadakan pernikahan pribadi yang sederhana dan hanya dihadiri orang tua pengantin dan keluarga dekat karena situasi pandemi Covid-19.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun