Mohon tunggu...
manik swadiaya
manik swadiaya Mohon Tunggu... Administrasi - content creator

membahas Gaya Hidup, berhubungan dengan Otomotif, Modifikasi atau Petualangan, termasuk Motovlog, Lalu membahas Gadget terkini, Termasuk makanan khas sampai dengan Akomodasi, daerah yang di kunjungi. https:www.3835.info

Selanjutnya

Tutup

Diary

Icon Motor Sport dan Motor Matic

12 Januari 2022   14:09 Diperbarui: 12 Januari 2022   14:22 1579
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
3835info icon/dokpri

Awal tahun di mulai dengan harapan dan start baru juga dong, dan 2022 ini juga akhirnya aku bisa selesaikan design untuk memperkuat identitas

Fun Riding On The Beautyfull Island aku pilih karena memang aku berdomisili di Bali. Selain itu aku pilih 2 kendaraan yang sangat di gemari yakni motor sport dan motor scutik

Nuansa Bali aku pilih ada candi sebagai latar belakang dan bulan purnama yang sangat indah. Paling tidak mempermudah perkenalan sebagai conten creator yakni Blogger Bali dan Motovlogger Bali

Motor sport yang aku pilih tak jauh jauh dari kendaraan yang sering aku pakai konten yakni NInja 150RR CBU tahun 2006. untuk motor skutiknya ini perpaduan dari semua merek hahaha, vespanya dapet, yamaha juga ada dan honda bisa juga.

Pemilihan helm untuk yang cowok pakai full face karena untuk menempatkan kamera action, sedangkan yang cewek pakai helm half face.

Karena helm cewek setengah maka perlu kaca mata, dan ini juga temanya love, hehe. DI bagian helm ada dong pasti logo 3835info.

Kemudian di bagian bawah ada #3835info yang senada dengan bayangan.

Pulau Bali memang unik, untuk menikmati alangkah asiknya jika berkendara roda dua. dan jika rekan rekan lihat baju atau hodie pengendara dengan tema seperti ini jangan lupa di sapa.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun