manik swadiaya
manik swadiaya Blogger | Youtuber

Personal Blogger | Video Blog | Traveller | Culinary

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

What? Ini Design Paten New Yamaha R25 Tahun 2019

27 September 2018   07:02 Diperbarui: 27 September 2018   07:58 3441 0 0
What? Ini Design Paten New Yamaha R25 Tahun 2019
Design Paten Full Bike New R25 Tahun 2019, Pict : TMCBlog.com

Lewat blog kang Taufik yang berhasil memperoleh paten design sang sport bike next yamaha R25, yang berubah tidak signifikan menurut pribadi saya, bagian belakang nyaris minim perubahan bagian depan menyerupai sang adik yamaha R15, face lift dong? www.3835group.com

Setelah beberapa hari lalu muncul penampakan di jalan raya, uji coba Next Yamaha R25, kini design paten sang Sport Bike 250 cc dari pabrikan garpu tala berhasil di ungkap, beberapa hal yang dapat lebih detail kita ketahui adalah, lampu sein sama sekali tidak berubah designnya, masih menggunakan lampu sein bersama, adalam artian lampu sein ini di pergunakan juga di yamaha Vixion.

Perubahan atau update paling menonjol adalah adanya suspensi Up Side Down pada suspensi depan, ubahan ini tentu memberikan nilai tambah tersendiri, tampilan motor jadi lebih gagah. Jika tidak menggunakan up side down justru akan aneh, sebab sangadik sudah menggunakan suspensi USD.

Bagian tangki lebih bagus, karena sudah menggunakan tangki sebenarnya, bukan tangki yang di bungkus seperti seri pertama, kini tangki new yamaha R25 tahun 2019 bergaya sporty, ada ciri khas sirip hiu di bagian depan, selain itu ciri khas lain adalah lekukan tangki di depan lubang bahan bakar. yamaha banget, mirip vixion generasi 3 dan R15 terbaru.

Bagian paling berubah tentu saja head lam, dimana head lamp new R25 sudah lebih sipit, selain itu ada lubang di bagian dalam sebagai saluran udara agar lebih aerodinamis. design head lam ini juga identik dengan Yamaha R15. yang sangat di sayangkan adalah bagian belakang mengapa tidak ada ubahan berarti ya? padahal ubahan pada design R15 lebih keren. Design Belakang R25 nyaris tak ada perubahan, kesan motor gedenya kurang greget.

Riding posisi new Yamaha R25 tahun 2019 sepertinya lebih santai di bandingkan yamaha r15, coba deh bro n sis amati, posisi stang agak ke atas, sepertinya belum under Yoke, apa pendapat atau opini anda?

Tulisan ini juga telah di muat di blog pribadi penulis dengan judul : Design Full Bike New Yamaha R25 Tahun 2019, Mmmhhh!?