Mohon tunggu...
News Sidrap
News Sidrap Mohon Tunggu... Syam

Syahrir syam

Selanjutnya

Tutup

Keamanan

Jelang Idul Fitri Polres Sidrap Intensifkan Pengaturan Arus Lalin

2 Juni 2019   13:15 Diperbarui: 2 Juni 2019   13:22 0 0 0 Mohon Tunggu...
Jelang Idul Fitri Polres Sidrap Intensifkan Pengaturan Arus Lalin
Dokpri

Sidrap - Cegah kemacetan akibat meningkatnya arus lalu lintas jelang perayaan lebaran idul fitri 1440 H menjadi perhatian Polri, Satuan lalu lintas diterjunkan selama 1X24 jam guna memberi rasa aman dan nyaman kepada warga yang akan mudik.

Kami mendirikan 3 Pos yang siap melayani dan mengamankan seluruh aktifitas warga jelang, saat dan usai perayaan idul fitri tahun ini" ujar Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono saat dikonfirmasi, Minggu (2/6/19) siang

Selain itu, polisi yang berjaga juga akan melaksanakan pengaturan dan pengalihan arus lalu lintas jika diperlukan, Kapolres mengimbau kepada seluruh warganya untuk senantiasa waspada berbagai kejahatan yang akan muncul jelang lebaran idul fitri.

"Tetap waspada akan kejahatan yang selalu mengintai, bila ada yang mencurigakan segera hubungi kantor maupun pos polisi terdekat " lanjutnya

Pengamanan dalam rangka operasi ketupat tahun 2019 tersebut juga melibatkan instansi terkait seperti TNI, Dinkes, Dishub, Satpol PP dan Damkar.

Operasi ketupat tersebut bakal digelar selama 13 hari terhitung mulai tanggal 29 Mei sampai dengan 10 Juni 2019 mendatang. (rir)