Mohon tunggu...
News Sidrap
News Sidrap Mohon Tunggu... Administrasi

Syahrir syam

Selanjutnya

Tutup

Media

Tiba di Polres Sidrap, Kabid Humas Polda Sulsel Titip Pesan ini

24 Mei 2019   14:50 Diperbarui: 24 Mei 2019   14:58 0 0 0 Mohon Tunggu...
Tiba di Polres Sidrap, Kabid Humas Polda Sulsel Titip Pesan ini
Dokpri

Sidrap - Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicki Sondani tiba di Polres Sidrap Jumat, (24/5/19) siang.Kedatangannya tersebut dalam rangka pengarahan dan tatap muka kepada seluruh personil Polres Sidrap.

"Menyampaikan pengarahan kepada seluruh personil di Sidrap terkait bermedia sosial yang baik dan mewaspadai Hoax yang cukup marak pasca penetapan pemilu 2019 " ujar Dicki saat ditemui awak media

Selain itu ia juga menyampaikan kepada seluruh personil Polres Sidrap agar tidak mudah terprovokasi terhadap pemberitaan yang mendiskreditkan Polri.

"Seiiring dengan perkembangan jaman, informasi pun kini berada di dalam genggaman, manfaatkan smartphone dengan hal - hal yang positif, jangan justru menyebar maupun membuat konten - konten yang mengadu domba " lanjutnya

Ia juga mengapresiasi peran media mainstream yang selama ini bekerja dengan baik dan memberi kesejukan dalam bermedia sosial khususnya pada tahun politik ini.

"Saat ini peran media sangat vital dalam membentuk opini di masyarakat dan alhamdulilah , kami pantau khususnya di Sulsel semua bekerja dengan baik ini berkat sinergitas Polri dan media dalam mewujudkan pemilu yang aman, damai dan kondusif " tutupnya (cl)