Mohon tunggu...
News Sidrap
News Sidrap Mohon Tunggu... Syam

Syahrir syam

Selanjutnya

Tutup

Keamanan

Kapolres Sidrap Harap Tak Ada Aksi Pascapenetapan KPU Pusat

21 Mei 2019   14:24 Diperbarui: 21 Mei 2019   14:32 0 0 0 Mohon Tunggu...
Kapolres Sidrap Harap Tak Ada Aksi Pascapenetapan KPU Pusat
dokpri

Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono berharap situasi di seluruh indonesia tetap kondusif pasca penetapan pemenang pemilu Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019 - 2024 oleh KPU Pusat, Selasa (21/5/19) dinihari.

"Saya berharap seluruh Indonesia dan terkhusus di Kabupaten Sidrap tidak ada gejolak maupun riak - riak pasca penetapan KPU Pusat malam tadi " ujar Kapolres

Pria yang kerap disapa Budi itu juga mengimbau kepada seluruh warganya untuk menahan diri dan tidak melakukan tindakan-tindakan diluar nalar apalagi sampai berniat menggulingkan pemerintahan yang sah (People Power).

"Mari kita hargai keputusan KPU, jikalau ada yang keberatan, ya silahkan ke jalur hukum, negara menyiapkan koridor yang berlaku, ada Bawaslu maupun Mahkamah Konstitusi (MK) tempat untuk mengadu, jangan justru main hakim sendiri " tuturnya

Orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap itu juga mengimbau kepada seluruh warganya untuk kembali bersatu dan melupakan perbedaan yang terjadi kemarin.

"Pemilu sudah usai, tuhan sudah mengatur semuanya, mari kita kembali bergandengan tangan, perbedaan itu hal yang biasa namun jangan justru perbedaan itu membuat kita jadi terpecah " tutupnya (cs)

KONTEN MENARIK LAINNYA
x