Mohon tunggu...
Cinta Renjana
Cinta Renjana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Naskah Drama Opera, Hoby Otodidak

Menulis, menulis dan menulis.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Alkitab Fiksi? Saya Tertawa

27 April 2018   05:13 Diperbarui: 27 April 2018   05:24 828
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

"Alkitab fiksi." Rocky Gerung.

Saya sudah lihat rekaman di youtube, baca dan ikuti banyak artikel, ulasan, penjelasan dan komentar dari banyak orang.

Semakin banyak masukan semakin membuat saya tertawa.

Why not?

Hlaa ya to mas, piye kon nggak tertawa, pendapat orang kok diperdebatkan, biarkan saja, dia mau ngomong apa, ya silahkan.

Saya juga punya pendapat, tapi kan kalau saya yang ngomong tidak ada yang mempermasalahkan, yaa to?

Mungkin orang akan mengatakan diri saya itu orang Kristen yang sudah tidak waras, seperti 'guru'nya, YESUS yang dikatakan adalah Tuhan.

Kalau Yesus itu normal, pasti akan minta bantuan murid-murid dan pengikutnya dan kalau Yesus itu Tuhan, kenapa diam saja disiksa sampai mati disalib.

Tuhan kok mati.

Itu kan namanya orang 'bodoh' kwadrat, bodoh bin bodoh.

Ooops, ...

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun