Mohon tunggu...
Cinta Renjana
Cinta Renjana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Naskah Drama Opera, Hoby Otodidak

Menulis, menulis dan menulis.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Ku Takan Mendua, Janji

17 April 2018   13:34 Diperbarui: 17 April 2018   14:17 649
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Janji takkan mendua. image : pixabay


Aku wanita paling bahagia diseantero dunia.

Waktu itu, calon suamiku seorang pria tampan, terpandang dan seorang 'borju' terkaya dinegaranya.

Kalau Didi Kempot penyanyi Campursari from Indonesia, cari pasangannya sampai menjelajah 'Sewu kutha' / seribu kota, calon suamiku tidak hanya seribu kota, tapi mencari tambatan hati sampai keliling dunia, menanyai semilyar wanita.

Dan ...

Aku ditemukan satu diantara semilyar wanita dunia. Suamiku orang hebat, dia tidak mau sembarangan cari wanita yang akan diajak mendampingi hidup selamanya, sampai akhir hayatnya.

"Engkaulah wanita tercantik yang aku puja, aku pastikan satu diantara semilar pilihan wanita di dunia ini." kata rayuan yang berhasil menjerat hatiku disaat menembakkan cintanya.

Benar-benar tersanjung hatiku, bahagiaku melambung tinggi hingga menembus awan, diatas sana tiada mendung mengundang, selalu cerah tanpa hujan.

Ooooh ... indahnya hidupku ini.

~~~

Dibawah Matahari, aku gadis paling bahagia, aku disunting Sang Pangeran Kaya Raya. Oooh ... mimpi apa my mommy waktu hamil diriku.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun