Mohon tunggu...
Roneva Sihombing
Roneva Sihombing Mohon Tunggu... pendidik

Penyuka kopi, gerimis juga aroma tanah yang menyertainya

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

"Encounter", Peran Besar Sang Ibu dalam Tumbuh Kembang Emosi dan Kecakapan Sosial Anak

26 Februari 2021   01:18 Diperbarui: 26 Februari 2021   01:29 125 2 0 Mohon Tunggu...

Dalam drama serial encounter digambarkan bahwa peran ibu dalam tumbuh kembang emosi dan kecakapan sosial anak sangatlah besar.

Bagi yang sudah pernah menyaksikan drama ini, sepakat bahwa drama yang rilis tahun 2018 bergenre romatis manis. Di negerinya sana, episode pertama saja, mencapai rating yang tinggi.

Saking tenarnya drama ini di tempatnya sana, sampai-sampai sebuah stasiun televisi membeli hak siarnya. Sehingga jarak tayang di Korea dan di Indonesia kurang dari 3 bulan. Dan, hal seperti ini jarang terjadi karena ongkos hak siarnya pastilah sangat mahal.

Ringkasnya, drama ini berkisah tentang seorang pemuda, Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) yang bekerja di sebuah hotel yang dipimpin oleh Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo).

Jin Hyuk dan Soo Hyun pertama kali berjumpa di Cuba. Seiring berjalannya waktu mereka berdua semakin dekat. Belakangan baru diketahui bahwa hotel Donghwa milik Soo Hyun adalah tunjangan perceraian dari mantan suaminya, Jung Woo Suk (Jang Seung Jo).

Setelah beberapa tahun bercerai, Woo Suk bertekad memenangkan hati Soo Hyun dan menikahinya kembali. Sehingga, Woo Suk memutuskan meninggalkan perusahaan keluarga, Taegyeong Electronics, dan memasuki hotel Donghwa sebagai presiden direktur menggantikan Soo Hyun.

***

Pertama kali Soo Hyun tanpa sadar menunjukkan kecemburuannya adalah ketika menyaksikan dari jendela kantor hotel lantai atas, Jin Hyuk sedang berbicara dengan seseorang di telepon dengan wajah yang memancarkan cinta yang luar biasa.

Belakangan baru diketahui jika Jin Hyuk sedang berbicara dengan ibunya tentang menu makan kesukaannya.

Setelah beberapa episode terlihat betapa berbedanya ibu Jung Woo Suk, ibu Cha Soo Hyun dan ibu Kim Jin Hyuk menghadapi anak-anak mereka.

Ibu Jung Woo Suk : Istirahatlah, Biar Ibu yang Bereskan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x