Mohon tunggu...
Netsains Net
Netsains Net Mohon Tunggu... Tentang Kami

Saya adalah seorang editor di salah satu situs tekno Indonesia. Yaitu FlipStart PC

Selanjutnya

Tutup

Teknologi

Mengaktifkan Windows 10 dengan Lisensi Asli

28 Desember 2019   07:18 Diperbarui: 28 Desember 2019   07:22 202 0 0 Mohon Tunggu...

Windows merupakan sistem operasi paling populer di seluruh dunia. Sudah banyak orang yang menggunakan sistem operasi ini untuk komputer mereka.

Popularitasnya ini didapatkan karena windows selalu mengeluarkan terobosan, salah satunya adalah Windows 10. Bagi anda yang sudah menginstall Windows 10 tersebut, selanjutnya adalah mengaktifkannya.

Terdapat berbagai cara untuk melakukan aktivasi di Windows 10. Tujuan aktivasi Windows 10 adalah agar sisitem operasi yang anda gunakan terdaftar, sehingga tidak terdekteksi sistem sebagai program yang ilegal.

Terdapat beberapa cara yang dapat anda gunakan untuk melkukan aktivasi Windows 10, seperti dengan key asli,aktivator,cmd dan KMSpico. Kami akan membahasnya satu persatu.

Cara yang pertama yang paling mudah anda lakukan untuk mengaktifkan Windows 10 anda adalah dengan membeli lisensi asli dari program tersebut.

Dengan anda membeli lisensi dari program Windows 10 anda akan terdaftar secara resmi sebagai pengguna sistem operasi tersebut.

Dan sebagai pengguna terdaftar anda akan mendapatkan banyak kemudahan dalam menjalankan Windows 10.

Adapun langkah-langkah yang harus anda lakukan sebagai cara aktivasi Windows 10 dengan lisensi yang asli adalah sebagai berikut:

1. Membeli Lisensi

Hal yang pertama harus anda lakukan adalah membeli lisensi asli dari Windows 10. Anda dapat membeli lisensi tersebut di website resmi Microsoft.

Atau anda juga dapat membelinya melalui merchant online, karena sudah banyak yang menjual lisensi Windows 10. Dan dengan membeli lisensi tersebut anda akan terdaftar secara resmi sebagai pengguna Windows 10.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x