Energi

Apel Siaga Natal dan Tahun Baru 2018 PLN Area Surabaya Selatan

18 Desember 2017   16:35 Diperbarui: 18 Desember 2017   19:38 1626 0 0
Apel Siaga Natal dan Tahun Baru 2018 PLN Area Surabaya Selatan
Sudirman, Manajer PLN Area Surabaya Selatan

Surabaya - Senin, 18 Desember 2017. Demi menjaga kehandalan sistem kelistrikan di Surabaya Bagian Selatan, PLN Area Surabaya Selatan melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka siaga perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. Apel gelar pasukan dilaksanakan di Halaman Depan Kantor PLN Area Surabaya Selatan yang diikuti sekitar 50 peserta terdiri dari Tim Pelayanan Teknik, Operator, Spv Teknik Rayon, Manajer Rayon, Bagian Jaringan Area, Asman Jaringan, Manajer Area, dan Bagian Operasi PLN Distribusi Jawa Timur.

Apel Siaga
Apel Siaga
Manajer PLN Area Surabaya Selatan, Sudirman selaku Pembina Apel memberikan arahan kepada petugas yang terlibat dalam Pasukan Siaga agar tetap melayani pelanggan dengan sebaik-baiknya serta harus memprioritaskan pekerjaan yang sifatnya emergency misalnya gangguan yang harus segera diperbaiki sehingga diharapkan pada hari Raya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, masyarakat tetap dapat menikmati listrik PLN tanpa ada kendala sedikit pun.

Pasukan Siaga Natal & Tahun Baru
Pasukan Siaga Natal & Tahun Baru
Kesiapan Pasukan Siaga, SOP, peralatan kerja, APD, dan peralatan pendukung lainnya sudah sangat siap. Sudah dilakukan pengecekan terhadap alat kerja oleh Manajer Area, Asman Jaringan, dan Tim Bagian Operasi Distribusi Jawa Timur. Semua sudah disiapkan secara lengkap dan alat-alat kerja masih berfungsi dengan sangat baik. Diharapkan dengan kesiapan dari Pasukan Siaga serta peralatannya akan membuat Pasukan Siaga mampu bekerja dengan sebaik-baiknya sehingga selama perayaan Hari Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 tidak ada keluhan dari pelanggan PLN terkait permasalahan di sistem kelistrikan PLN, khususnya PLN Area Surabaya Selatan. Pasukan Siaga harus selalu menjaga kehandalan dengan memprioritaskan tempat-tempat ibadah dan pusat keramaian.

Redaksi Neo Aktualita.

Pasukan Siaga Natal & Tahun Baru
Pasukan Siaga Natal & Tahun Baru
Tim Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan 20 KV
Tim Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan 20 KV