Mohon tunggu...
Tety Polmasari
Tety Polmasari Mohon Tunggu... Lainnya - ibu rumah tangga biasa dengan 3 dara cantik yang beranjak remaja
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, insyaallah tidak akan mengecewakan...

Selanjutnya

Tutup

Money Pilihan

Alhamdulillah... Tarif Angkot Depok "Turun" Rp1000

12 September 2022   23:12 Diperbarui: 13 September 2022   04:35 674
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

"Bunda hari ini mau ke mana?" tanya suami tadi pagi.

"Nggak ke mana-mana sih, paling ke HGA," jawab saya.

"Ngapain?" tanyanya, yang saya jawab mau ambil obat Kakak Putik.

"Mau naik apa, ojek?" tanya suami. 

Kebetulan memang suami tidak bisa mengantar atau mengambilkan karena harus ke kantor pusat di Lippo Karawaci. Biasanya sih suami. Dan, ambil obat tidak bisa besok, harus hari ini.

"Nggak, naik angkot aja. Sekarang tarif ojek naik. Tarif angkot aja naik Rp2000," kata saya. 

Suami lantas memberikan uang Rp50.000 untuk ongkos. Alhamdulillah.

Baca juga: Angkot Isi BBM Bersubsidi, Eh Habis, Jatah di SPBU Dibatasi?

Ya, tadi siang, saya ada keperluan di RS Hasanah Graha Afiah (HGA) Raden Saleh, Depok 2, Jawa Barat. Saya mau ambil obat anak saya yang Sabtu kemarin habis kontrol.

Saya cek tarif ojek online. Di aplikasi tertera Rp29.500. Wah pakai 500-an segala. Sebelumnya tidak pernah ada. Baru kali ini saya lihat. Berarti, tarif ojol kali ini benaran naik. Biasanya Rp26.000.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun