Mohon tunggu...
Tety Polmasari
Tety Polmasari Mohon Tunggu... Lainnya - ibu rumah tangga biasa dengan 3 dara cantik yang beranjak remaja

kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, insyaallah tidak akan mengecewakan...

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Pembubaran Panitia Pelepasan Siswa Kelas 9 SMPN 1 Depok Penuh Keakraban

2 Juli 2022   21:22 Diperbarui: 3 Juli 2022   05:46 91 5 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Jumat 1 Juli 2022, ada undangan pembubaran panitia pelepasan siswa kelas 9 SMP Negeri 1 Depok Angkatan 62. Panitia ini terdiri dari koordinator kelas (korlas) 9A - 9K.

Kegiatan "wisuda" kelas 9 sendiri sudah terlaksana pada 2 Juni 2022 dengan lancar dan meriah bertempat di sekolah. Itu artinya, tuntas sudah tanggung jawab panitia menjalankan tugasnya masing-masing.

Para korlas bertemu di Toki Toki Cafe & Kitchen di Graha Semesta, jalan Sersan Anning, Pancoranmas, Depok, Jawa Barat. Tidak begitu jauh dari Jembatan Panus. Akses ke sini cukup mudah karena berada di pinggir jalan. Bisa ditempuh dengan angkot juga.

Baca juga: Perpisahan SMP Negeri 1 Depok Meriah, Sarat Budaya Betawi

Ternyata, kafe ini tempat kuliner baru. Benar-benar masih fresh. Baru sebulan ini dibuka. Dari empat lantai Graha Semesta, cafe ini berada di lantai 4 dan rooftop. Untuk bisa ke lantai 4, pengunjung bisa lewat lift atau tangga. Sedangkan ke rooftop melewati tangga.

Tempat ini cukup menarik. Di  dindingnya dipenuhi dengan beragam tulisan motivasi. Meja dan kursi juga tertata rapi. Ada sofa dan kursi biasa. Mau makan berdua, bisa. Berempat atau lebih, juga bisa.

Di sini, bisa karaokean juga lho. Ada live musicnya juga. Jadi, yang biasa menyanyi, nah bisa meluapkannya dengan bernyanyi di sini. Apalagi tidak ada limit waktu. Menyanyi sepuasnya. Asal tidak mengganggu pengunjung lain saja ya.

Sementara di rooftop tidak kalah asyik juga. Mungkin akan lebih asyik jika menjelang senja dan malam hari. Biar bisa melihat langit yang teduh dan cahaya bintang yang gemerlap. Sambil menatap masa depan juga boleh.

Dokumen pribadi
Dokumen pribadi

Kembali ke acara pembubaran panitia. Dibuka dengan ucapan sepatah dua patah dan laporan pertanggungjawaban dari Ketua Panitia Emma Virolita.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan