Mohon tunggu...
Tety Polmasari
Tety Polmasari Mohon Tunggu... Lainnya - ibu rumah tangga biasa dengan 3 dara cantik yang beranjak remaja
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, insyaallah tidak akan mengecewakan...

Selanjutnya

Tutup

Hobby Pilihan

Horeee...Saya Dapat K-Rewards untuk Kali Pertama

19 Agustus 2020   18:05 Diperbarui: 20 Agustus 2020   06:36 190
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 

Dokumen pribadi
Dokumen pribadi
 

Saya bergabung di Kompasiana baru tiga bulanan ini. Masih barulah. Masih bau kencur. Sebagai pendatang baru di jagat Kompasiana, jelas tulisan saya belum ada apa-apanya jika dibanding para senior.

Saya sih memang hobi menulis, tapi tetap saja bukan jaminan tulisan saya lebih ok dibanding "kakak-kakak" di Kompasiana. Saya mah masih seujung kukulah.

Karena masih pendatang baru, saya pun tidak terlalu berharap untuk bisa mendapatkan K-Rewards. Saya harus tahu diri jugalah. Berkaca diri. Siapa saya? Apalagi pembaca tulisan-tulisan saya tidak banyak juga.

Karena tidak berharap saya pun tidak buka-buka K-Rewards di profile saya. Terlebih ketika Kompasiana mengumumkan siapa saja yang mendapatkan K-Rewards, saya sudah bisa menduga nama saya tidak ada. Ketika saya baca memang tidak ada. Berarti fix, saya tidak mendapatkan K-Reward. Ya saya tidak perlu kecewa.

Nah, beberapa hari lalu, tiba-tiba saja saya iseng mau intip K-Rewards. Wow...lantas mata saya terbuka lebar dan senyum pun mengembang saat melihat ada jumlah uang di sana. Rasanya saya tidak percaya. Nilainya sih tidak seberapa jika dibanding dengan bayar tagihan WiFi, tapi jelas saya senang banget.

Ah akhirnya saya dapat juga. Dan, ini berarti K-Rewards pertama saya. Jelas saya happy. Kalau yang sudah sering dapat mungkin perasaannya biasa-biasa saja. Tapi saya yang baru pertama kali, jelas ini di luar ekspektasi saya. Ah, saya seperti mendapatkan suntikan semangat.

Karena K-Rewards ditranfers ke gopay, saya pun mengikuti prosedur agar reward bisa sukses ditransfer ke gopay saya. Berhubung e-KTP saya hilang, saya ganti foto paspor saya, lalu selfie. Eh ternyata ditolak. Apa yang salah?

Beberapa hari saya abaikan. Ya sudahlah bukan rezeki. Eh, tadi saya iseng-iseng mengulang prosedur. Saya perhatikan lagi ternyata saya baru ngeh kalau ID berupa paspor diperuntukkan bagi WNA, pantas saja ditolak. Lalu saya foto SIM saya dan selfie. Saya perhatikan masih pending. Wah, berarti harus KTP nih.

Beberapa jam kemudian saya cek aplikasi Go-jek saya lihat saldo gopay bertambah. Pasti K-Reward saya. Ya dari siapa lagi? Saya kan belum isi-isi. Saya cek di pengaturan, kok prosesnya masih pending.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun