Mohon tunggu...
Isti
Isti Mohon Tunggu... Relawan - https://zonapsiko.wordpress.com

Not verified

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Kutukan Kompasiana

1 Juli 2018   19:11 Diperbarui: 1 Juli 2018   19:08 255
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Kemarin malam begadang nonton bola hingga dinihari nggak bisa tidur juga. Entah kenapa kemudian jari saya kok nutul kompasiana yang memang saya set di speed dial di android saya. Saya menelusuri beberapa artikel baru dan meninggalkan jejak di sana milik para penulis hebat dan konsisten yang saya kenal. Saya masih cukup gagap menjelajahi K yang baru. Tetiba saya merasa dejavu. 

Kenapa? Setelah saya longok rumah saya yang sudah berdebu, ternyata persis setahun lalu juga, saya mencoba kembali melongok K dan sempat meninggalkan jejak tulisan, setelah setahun sebelumnya juga sempat off. Terhitung dua kali selang setahun saya meninggalkan K dan akhirnya dituntun kembali. Kok bisa pas setahun ya? Kiranya saya kena kutukan K? Ahahaha... Kutukan baik saya kira. Agar mau menulis lagi dan bersilaturrahim dengan para penulis hebat di sini. Jika semangat menulis saya on/off, mereka selalu punya semangat untuk tetap menulis di K. Mudah-mudahan ini awal yang baik.

Seingat saya juga, dulu pas saya coba longok K lagi setelah absen, saat itu ada pergantian pimpinan dari Kang Pepih ke Mas Isjet. Sekarang, pas masuk lagi setelah off setahun juga, eh ternyata ada pergantian lagi, tongkat estafet itu kini dipegang Mas Nurulloh. Itu lah dinamika, regenerasi untuk sesuatu yang lebih baik tentunya.

Sepertinya ini tulisan pemanasan saya, semoga saya masih diterima ya, balik lagi ke K?

Salam 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun