Mohon tunggu...
Etna Nena Oetari
Etna Nena Oetari Mohon Tunggu...

Simple, easy going, positive thinker, Mom, onlinesale

Selanjutnya

Tutup

Wisata

13 Tahun Kaka Hakuna Matata di Dusun Bambu Lembang

15 Desember 2015   17:56 Diperbarui: 15 Desember 2015   18:39 68 0 0 Mohon Tunggu...

Rencananya adalah pagi-pagi  jam 9.30 outbond dulu di Tree Top Cikole Lembang, sudah sampai disana, mendung dan gerimis. Yang kalo kita sudah bayar kemudian hujan, uangnya tidak bisa kembali. Hiks...antara nekat dan terbayang hujan, outbond gagal uang hilang. Hmm...akhirnya kami memutuskan batal. sabar saja deh...menghibur diri, tunggu musim kemarau aja biar leluasa. Turun ke bawah, ke De' Ranch..ealahh ternyata Senin tutup. Glekh...

Akhirnya langsung ke tempat makan yang awalnya setelah capek outbond. Pilihan tahun ini ingin suasananya beda. Setelah browsing, jatuh hatilah pada Dusun Bambu.

sampai di tempat, ada mobil antar jemputnya...

Setalah sampai, langsung...bingung. Banyak bangunan di sebelah sana, di sebelah sini...unik-unik.

Masuk lebih dalam, tanya area panahan dimana. Selama menujun area panahan...pemandangan di temapat ini indahh, rapi.... poto-poto ga abis-abis...heheheh

DAn sampailah di area memanah. Untuk anak 10th ke atas. Yaa...Pixar Ma Belle baru 8th jadi belum bisa. Bayar 20rb untuk sepuluh anak panah dan dapat pengarahan dari penjaganya. Eh 3 kena sasaran. Paling luar, kuning, area biru loh...sisanya...kena tanah dibelakang target...hehe keren lah untuk yang baru pertama kali memanah.

Ada beberapa permaian menembak target di sebelahnya, ada atv juga, peternakan mini, petik stroberi tapi kami skip ah...dah laperr. Dan kebetulan dan masuk waktu sholat Dhuhur. Balik lagi ke bangunan utama yang terdiri dari berbagai macam restoran atau tempat jajan. Dan....poto-poto lagii...

Udah ah, lama uploadnya, Kompasiana ga ada fasiliatas y ang upload sekaligus kayak fesbuk gitu ya...Langsung ke tampat makannya aja deh...laperr ???

Pintu masuk Resto Burangrang

Tempat makannya unik, di sofa...dengan pemandangannya, danau buatan tadi. Alhamdulillah dapat disini, tadinya nyaris gagal karena sudah di pesen. KAlau tidak dapat disini, batal dah makan di Burangrangnya, ganti ke Pasar Katulistiwa saja.

Menunya dominasi paket nasi. Ada nasi bakar, nasi kuning, nasi goreng kambing dan nasi ayam kalasan yang kami pilih. Harganya...glekh, kalo ga liat tempat...pasti muahal. 6orb an ke atas. Karena hari spesial 13 tahun Kaka Hakuna.... tak apa lah sekali-kali. Pas rejekinya pun tersedia...Alhamdulillah Makasih Ya Allah..

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x