Mohon tunggu...
Nela Septiani Samarurok
Nela Septiani Samarurok Mohon Tunggu... Mahasiswa - Penerima Beasiswa Bidikmisi Angkatan 2019 || STP Trisakti Jakarta || Jurusan D-4 Perhotelan

Mahasiswa Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti || Penerima Beasiswa Bidikmisi Angkatan 2019 || Jurusan D-4 Perhotelan

Selanjutnya

Tutup

Travel Story Pilihan

Keindahan Alam Sukomakmur

30 Juli 2022   01:29 Diperbarui: 30 Juli 2022   01:36 37 5 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Wisata. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Halo sobat, saya Nela Septiani Samarurok  mahasiswa dari Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti. Saya mahasiswa Bidikmisi. Kali ini saya akan membahas tentang indah sukomakmur yang ada dimagelang. 

Selamat membaca...

Siapa nih yang sudah pernah pergi ke magelang tapi tidak ketempat wisatanya?  Nah buat kamu yg belum pernah kemagelang disaranin untuk pergi berkunjung disalah satu tempat wisata disukomakmur. 

Disana kita dapat melihat hamparan perkebunan milik para petani,hasil tani yang hijau yang dapat memanjakan mata sehingga rasa capek yang kita alami diperjalanan dapat terbayarkan loh, 

Untuk teman-teman yang mau kesini disaranin buat kamu yang tidak phobia sama ketinggian yaa, karena tempat ini berada dikaki gunung sumbing loh guys, buat akses kesana juga memiliki jalan yang sangat terjal,licin dan seharusnya kamu pergi bersama teman kamu yang sudah terbiasa dengan jalan yang memiliki banyak belokan. 

Jalan disana hanya dapat dilalui sama motor saja dan wajib untuk diingat tetap hati-hati yaa. 

Untuk suasana disana dijamin kamu akan merasa nyaman bnget yah meskipun disiang hari sedikit panas tapi udara disana masih sangat seger dan sejuk karena tempatnya yang jauh dari pusat perkotaan sehingga memberikan suasana yang asri dari alam banget. 

Disana, selain menikmati hijaunya hasil perkebunan dari para petani kita juga bisa melihat kota dari atas karena kita berada diposisi yang cukup tinggi. 

Nah, dengan memiliki suasana yang bagus ini tak jarang orang mengabadikan moment yang bagus, dengan disuguhi pemandangan gunung sumbing yang jaraknya dekat banget dengan kita sehingga menambah keindahan dengan yang kita dapatkan.  

Selain gunung sumbing juga ada beberapa gunung juga yang dapat si saksikan oleh mata langsung jadinya kita yang pergi untuk berkunjung ketempat tersebut juga merasa senang karena pemandangan yang diberikan tidak akan mengecewakan.

Tempat ini berlokasi di nampan, sukomakmur kabupaten magelang di jawa tengah yaa guyss, untuk bukanya dari jam 5 pagi, buat saran aja kalau mau pergi berkunjung kesana lebih baik dibawah dari jam 10 pagi agar bisa mendapatkan pemandangan yang indah dipagi hari karena kalo disiang hari juga disana akan terasa panas banget loh... 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan