Mohon tunggu...
Nazilla Alvi
Nazilla Alvi Mohon Tunggu... communication scince student

gunadarma university

Selanjutnya

Tutup

Transportasi

Perbaikan Jalan di Tigaraksa Membuat Kemacetan Lalu Lintas

16 Januari 2021   01:20 Diperbarui: 16 Januari 2021   02:22 22 2 0 Mohon Tunggu...


Hampir satu bulan ini perbaikan jalan ditigaraksa membuat kemacetan parah, jalan yang diperbaiki merupakan jalan utama dimana hampir semua warga tigaraksa melewati jalan tersebut, di pagi hari di jam orang orang berangkat kerja jalanan ini sangat macet, dan begitu juga di jam pulang kerja, di tambah cuaca yang sedang sering turun hujan, membuat jalanan banjir, lubang lubang jalan tergenang air, sehingga tidak sedikit motor motor yang mogok akibat terendam banjir.

"aku sih nyari aman aja, makanya sekarang udah jarang banget lewat jalan ini, ga papa muter walaupun agak jauh, dari pada motor aku mogok lagi" kata dewi sebagai pengguna jalan.

Perbaikan ini memang harus dilaksanakan, mengingat jalanan yang sudah rusak dan berlubang, yang menakibatkan melonjaknya kemungkinan kecelakaan bagi pengendara, jalanan di tigaraksa ini juga sudah lama sekali tidak di renovasi, jadi wajar saja jika sekarang di adakan renovasi, tapi banyak pengendara yang mengeluh karna perjalanannya terhambat, jika harus muter jarak yang ditempuh lumayan jauh, jika tidak muter dan mengambil jalan cadangan akan terkena macet dan becekan yang parah.

"semoga pengerjaan nya lancar, supaya bisa cepat selesai, ga harus muter dan macet macetan lagi" dewi yang sudah tidak tahan dengan kemacetan yang terjadi.

Tapi menurut warga setempat pengerjaan nya memang tergolong  cepat, karna dalam kurun waktu satu bulan pengerjaannya sudah setengah jalan selesai.

Kejadian ini sangat jarang terjadi dimana warga tigaraksa yang tidak terlalu banyak jarang sekali mengalami kemacetan. Saat ada perbaikan seperti ini maka menjadi sesuatu yang sangat menganggu. Tapi setelah pengerjaan selesai pasti semuanya akan segera kembali semula.

VIDEO PILIHAN