Mohon tunggu...
Nazelin Niamah
Nazelin Niamah Mohon Tunggu... Lainnya - mahasiswa

musik

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Cabuli Anak Tetangga karena Menganggap Anak Sendiri

30 Juni 2022   18:06 Diperbarui: 30 Juni 2022   18:26 38 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Cabuli Anak Tetangga Karena Menganggap Anak Sendiri

Siswa SMA mendapat perlakuan tidak senonoh dari tetangganya tiga hari setelah ayahnya tiada. Kejadian ini terjadi di Kedungdowo, Kecamatan Kaliwungu tepatnya setelah acara tiga hari meninggalnya ayah korban di kamar korban sendiri. Pelaku merupakan tetangga depan rumah korban dan cukup dekat dengan korban.

Korban melaporkan kejadian yang dia alami kepada kakaknya dan kakaknya melaporkannya pada kepala Rt setempat. Kemudian pada tanggal 31 mei polisi polsek kaliwungu melakukan penangkapan di kediaman korban setelah acara tahlilan, sehingga semua warga yang ikut acara tahlilan tersebut melihat kejadian penangkapan itu secara langsung.

“sebelum kejadian, Pelaku tidak menunjukan gelagat aneh. Hanya saja tiba-tiba pelaku masuk kekamar korban dan melakukan tindakan tersebut.” Tutur Naila (salah satu tetangga korban)

Saat dimintai keterangan, pelaku mengaku melakukan hal tersebut karena menganggap korban seperti anaknya sendiri. Hal ini tentu membuat miris orang yang mendengarnya. Anak harusnya di sayangi bukan di perlakukan tidak pantas seperti itu.

Dari kejadian ini kita harus lebih waspada pada apa yang ada disekitar kita terutama orang tersayang kita. Tidak peduli saudara maupun tetangga terdekat kita harus tetap waspada dan lebih peka terhadap keadaan sekitar

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan